Karina Tanggapi Kritikan yang Ditujukan ke aespa dan Ungkap Kesan Usai Manggung di Coachella
Musik

Usai NingNing, Karina juga berbagi pengalaman dan kesan-kesannya. Leader aespa itu mengungkapkan betapa bahagianya dia saat tampil di panggung melalui pesan-pesan di Dear U Bubble.

WowKeren - Menjadi girl grup K-Pop ketiga yang tampil di panggung Coachella, aespa memberikan aksi panggung terbaik namun masih tak luput dari komentar negatif para haters. Usai NingNing yang memberikan tanggapan atas reaksi negatif ini, sekarang Karina juga mengungkapkan uneg-unegnya.

aespa membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Black Mamba," "Next Level," "Savage," serta lagu yang belum dirilis, "Life's Too Short pada Minggu (24/4) di Coachella 2022. Lirik "Life's Too Short" menjadi perhatian karena berisi pesan kepada haters untuk menikmati hidup dan mengurusi urusan mereka sendiri.

Setelah NingNing menyampaikan pesan yang senada dengan lirik "Life's Too Short," Karina juga berbagi pengalaman dan kesan-kesannya. Leader aespa itu mengungkapkan betapa bahagianya dia saat tampil di panggung melalui pesan-pesan di Dear U Bubble.

"Aku menikmatinya, dan saat aku di panggung, aku pikir orang-orang juga menikmatinya! Ada banyak orang yang ikut menyanyi dan itu pasti artinya banyak orang juga yang mendengarku menyanyi, kan?" kata Karina.


Ia melanjutkan, "Tentu saja, tidak semua orang bisa puas, tapi yang penting bersenang-senang, haha. Kami senang dan bersemangat dan mereka yang ada di sana juga ikut menyanyi jadi itu sedikit mengejutkan. Banggalah, kami bersenang-senang. Bukankah hidup itu pendek?"

Karina juga berharap penggemar agar menikmati masa-masa saat ini, serta memberitahu mereka hal-hal yang ingin mereka dengar. Dengan demikian, fans tak perlu khawatir karena, mengutip Karina, "hanya akan ada kebahagiaan mulai sekarang."

Terkait haters, Karina berkata, "Aku rasa semua orang tidak punya pemikiran yang sama aku rasa semua orang punya pendapat yang berbeda. Tidak peduli apa pun itu, yang bisa baik-baik saja adalah aku. Aku baik-baik saja dan hanya ada satu hal yang akan tumbuh di masa depan dan sejujurnya, saat ini, aku bisa menghadapi itu semua."

Karina menutup pesannya dengan berkata, "Kita sudah melewati banyak hal, kan? Aku percaya diri bahwa aku/kita akan bisa melewati ini. Aku percaya diri, itulah kenapa, aku juga ingin kalian mencintaiku dengan bangga. Aku akan menjadi orang yang lebih keren, jangan khawatir. Semoga malam ini menyenangkan untuk kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait