Ningning aespa Balas Komentar Nyinyir Haters Soal Performance di Coachella 2022
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam pesannya untuk para penggemar, penyanyi asal Tiongkok itu menegaskan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan tingkah haters yang melontarkan komentar buruk terhadap aespa.

WowKeren - aespa menjadi girl grup K-Pop ketiga yang tampil di panggung Coachella dan grup tersebut memberikan aksi panggung terbaik. Sayangnya, masih saja ada komentar nyinyir dari para haters, dan Ningning akhirnya memberikan tanggapan.

Minggu (24/4), aespa membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Black Mamba," "Next Level," "Savage," serta lagu yang belum dirilis, "Life's Too Short. Lirik "Life's Too Short" menjadi perhatian karena berisi pesan kepada haters untuk menikmati hidup dan mengurusi urusan mereka sendiri.

Pesan senada juga disampaikan Ningning melalui pembaruan di aplikasi Dear U Bubble. Dalam pesannya untuk para penggemar yang dikirimkan hari ini, Senin (25/4), penyanyi asal Tiongkok itu menegaskan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan tingkah haters yang melontarkan komentar buruk terhadap aespa.


"Kami berempat bekerja keras dalam mempersiapkan performance kali ini, dan tujuan kami adalah bersenang-senang dengan fans. Dan kami berhasil melakukannya. Dan kalau kalian memandang kami dengan prasangka, kami hanya melakukan apa yang kamu sukai," tulis Ningning.

Penyanyi kelahiran 2002 itu melanjutkan bahwa ia berharap haters menemukan kegiatan lain alih-alih membenci mereka. "Walaupun kami tidak punya waktu untuk mempedulikan mereka yang tidak menyukai kami tapi aku harap mereka juga menemukan apa yang mereka sukai karena Life's too short," lanjutnya.

Pesan di atas ditulis Ningning dalam bahasa Mandarin. Dalam pesan selanjutnya yang ia tulis dalam bahasa Korea, member termuda aespa itu melanjutkan, "Ayo kita jalani hidup karena kita ingin bersinar dengan indah." Pesan Ningning ini juga menuai komentar dari penggemar.

"Dia sangat real. Aku sayang banget padanya," komentar fans. "Kenapa haters tidak urusi saja urusan mereka sendiri? Kalau kalian tidak bisa mengatakan hal yang baik, jangan katakan apa pun," kata fans lainnya. "Haters pikir mereka bisa menyakiti aespa padahal nyatanya, aespa tidak peduli sama sekali pada mereka," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait