Ini Bukti Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk Menikah di Kehidupan Sebelumnya di 'Tomorrow'?
MBC
TV

Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk diduga adalah pasangan suami istri di kehidupan sebelumnya karena adegan ini muncul pada drama MBC 'Tomorrow' yang kini tengah tayang.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" saat ini sukses mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama adaptasi webtoon ternama ini diketahui dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" menceritakan mengenai Choi Jun Woong (Ro Woon) yang mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Suatu malam, dia secara tidak sengaja bertemu malaikat maut Koo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Im Ryoog Gu. Kedua malaikat maut itu berada di tim manajemen krisis. Koo Ryeon adalah pemimpin dan Lim Ryung Gu adalah anggota. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Segera, Choi Jun Woong menjadi anggota baru tim manajemen krisis.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, diketahui ditampilkan mengenai momen masa lalu Koo Ryeon kala masih muda. Adegan pada latar era Joseon tersebut menunjukkan momen Koo Ryeon dengan sang suami yang disebut adalah panglima kerajaan.

Adegan masa lalu Kim Hee Sun di \

Sumber: Instagram/@parksanghoon_official

Sosok suami Koo Ryeon sendiri masih belum terungkap nama aslinya. Pada versi dewasa dari suami Koo Ryeon juga belum ditunjukkan.


Namun, muncul dugaan bahwa suami Koo Ryeon adalah Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk). Hal ini karena salah satu situs yakni MyDramaList membeberkan bahwa Park Sang Hoon memerankan masa muda dari Park Joong Gil.

Park Sang Hoon diduga memerankan masa muda Lee Soo Hyuk

Sumber: MyDramaList

Ini tentu membuat para penggemar sontak langsung bertanya-tanya. Pasalnya, jika hal tersebut benar maka "Tomorrow" akan semakin menarik.

Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk sendiri diketahui memang memiliki beberapa adegan bersama sejauh 6 episode ditayangkan. Namun, diceritakan bahwa Kim Hee Sun pernah masuk di tim pengawal dan bekerja sama dengan Lee Soo Hyuk.

Karakter Park Sang Hoon masih menjadi misteri

Sumber: Asianwiki

Pada Asianwiki, karakter yang diperankan oleh Park Sang Hoon sendiri diungkapkan masih menjadi misteri. Pada MyDramaList, penggemar diketahui masih bisa mengedit informasi drama.

Hubungan Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk di "Tomorrow" ini dapat disaksikan di episode mendatang drama yang ditayangkan pada hari Jumat dan Sabtu. Kira-kira benar menikah di masa lalu tidak, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait