Drama Comeback Kim Woo Bin, 'Our Blues' Dianggap Gagal Penuhi Harapan Penonton
tvN
TV

Media setempat mengungkap sulit untuk menghilangkan perasaan teralihkan karena dua karakter yang banyak berkumpul dalam sebuah drama. Alur cerita drama 'Our Blues' dianggap menjadi terlalu luas.

WowKeren - "Our Blues" kini sudah menghadirkan sebanyak 4 episode. Namun drama comeback Kim Woo Bin usai sembuh dari kankernya itu rupanya dianggap kurang memenuhi harapan para penonton.

Selain Kim Woo Bin, "Our Blues" dibintangi oleh sederet nama populer seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa. Drama ini memiliki konsep omnibus sehingga semua bintang di atas bisa menjadi pemain utama atas kisahnya masing-masing.

Episode "Our Blues" dibagi sesuai dengan hubungan karakter. Dalam episode di mana mereka bukan karakter utama, mereka akan muncul sebagai peran pendukung. Penulis naskah mengungkap alasannya membuat kisah semacam ini.

Penulis Noh Hee Kyung berkata, "Aku bosan dengan cerita yang berpusat hanya pada dua karakter, seorang pria dan seorang wanita. Ada banyak orang dalam hidup kita dan aku merasa tidak nyaman untuk mengikuti kisah hanya dua orang dalam sebuah drama."


Media setempat mengungkap sulit untuk menghilangkan perasaan teralihkan karena dua karakter yang banyak berkumpul dalam sebuah drama. Meskipun format omnibus dapat dianggap sebagai tindakan untuk mencegah pemutusan hubungan antar episode, kelemahan terbesarnya adalah bahwa alur cerita akan menjadi terlalu luas karena kemunculan berbagai cerita secara tiba-tiba terlepas dari yang utama.

Salah satunya saat penayangan "Our Blues" pada Minggu (17/4) yang merupakan episode pertama dari Lee Young Ok (Han Ji Min) dan Park Jung Joon (Kim Woo Bin), tetapi tidak mendapatkan banyak simpati dari pemirsa dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Lee Young Ok, yang menari dengan Bae Seon Jang (Yoon Byung Hee) sambil minum-minum di sebuah klub, mendaftarkan mantan pacarnya ke Park Jung Joon. Chemistry antara Lee Young Ok, yang menyuruh Park Jung Joon untuk tidak menyukainya, dan Park Jung Joon, yang diam-diam berdiri di samping Lee Young Ok, dianggap gagal memenuhi harapan.

Selain itu, penampilan Lee Young Ok, yang tidak menyadari kesalahannya meskipun meninggalkan area 10 menit terlambat untuk mengambil lebih banyak abalon dalam pekerjaan penyelam wanita, yang menganggap kerja kelompok sebagai hal yang penting, mengurangi separuh pesona karakter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait