Fuji Luwes Joget 'Papi Chulo' Dikira Sindir Chandrika Chika, Thariq Halilintar Ikut Nyelekit?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat terlihat tampil di sebuah konten TikTok sambil ngedance hingga memicu dugaan menyindir Chandrika Chika dengan gaya. Disisi lain, Thariq Halilintar diduga juga menyentil Chika terkait status mereka

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang kalem. Setiap kali isu ribut dengan Chandrika Chika viral, Fuji tak pernah membalas dengan pernyataan sinis.

Malahan, Fuji memilih fokus pada kegiatannya sehari-hari. Ia juga tetap asyik ngonten dengan teman dekat atau sang kekasih, Thariq Halilintar.

Namun, beredar kabar kalau Fuji mulai panas hingga diduga menyindir Chika. Dugaan itu muncul lantaran Fuji pamer aksi dance video "Papi Chulo" bersama manajer Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati, Syifa.

Dalam video, Fuji terlihat piawai saat ngedance. Yang menarik, Chika sebenarnya sudah pernah memamerkan aksi dance "Papi Chulo" serupa dengan Fuji.

Fakta inilah yang memicu anggapan Fuji seolah ingin membalas Chika dengan gaya cerdas. Ia dikira berniat membuktikan kalau konten dancenya lebih baik dari Chika.


"Menyindir dengan gaya," kata netter. "Ini setengahnya nyindir sebelah ya Uti," tebak netter. "Mampos orang baik dan sabar sudah bangkit, nyindirnya keren," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Thariq mantan Chika juga diduga ikut mengungkap reaksi nyelekit. Dalam video, Thariq sempat meminta pendapat Fuji terkait hubungan dengan mantan.

"Kalau 3 bulan itu dihitung sebagai mantan?" tanya Thariq. "Dihitung," seru Fuji. "Ya tetep kamu udah nembakkan? Udah jadian belum?" tanya Sarwendah. "Gak nembak, tpi kayak komitmen," ujar Thariq disambut tawa Fuji.

Video itu agaknya kian membuktikan kalau Thariq memang tak pernah menembak atau menyatakan cinta pada Chika. Hal ini membuat Chika kembali diledek oleh netizen.

"Pantesan cika blg nya BERHUBUNGAN mulu bukan Pacaran," seru netter. "Berarti emg blm jadian.. tp yg ono ribut berasa kehilangan hak milik 😂," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, Chika juga diterpa isu miring sebagai dalang penyebab bos HP Putra Siregar dipenjara. Tak cuma itu, Chika diterpa rumor tidur dengan artis hingga diduga disentil istri Putra, Septi Siregar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait