YouTuber Ini Minta Maaf Usai Bikin Jang Won Young IVE Dihujat Gara-gara Cara Makan Stroberi
Selebriti

Seorang Youtuber yang meniru cara Jang Won Young IVE makan stroberi kini akhirnya meminta maaf karena menyebabkan kontroversi akibat ejekannya terhadap idol wanita tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, Jang Won Young IVE sempat menjadi perhatian lewat caranya memakan stroberi, yang berujung pada komentar negatif yang dilontarkan sebagian netizen pada idol tersebut. Kini, orang yang bertanggung jawab atas hal ini akhirnya meminta maaf.

Pembuat video DAERAA yang meniru cara Jang Won Young makan stroberi kini akhirnya memposting permintaan maaf. Ia baru-baru ini memposting di Twitter-nya, mengatakan, "Halo, aku orang yang membuat video ini".

DAERAA membuat pernyataan karena kontroversi telah diangkat atas videonya yang baru saja dirilis. DAERAA memposting video dia meniru adegan ketika Jang Won Young sedang makan stroberi dengan kedua tangan terungkap di "Omniscient Interfering View" melalui akun TikTok-nya.


YouTuber Ini Minta Maaf Usai Bikin Jang Won Young IVE Dihujat Gara-gara Cara Makan Stroberi

Source: Kbizoom

Banyak penggemar memposting ulang video di Twitter dan berkata, "Orang ini meniru Won Young". Mereka mengungkapkan ketidaknyamanan mereka, mengklaim bahwa DAERAA mengejek dan meremehkan mukbang stroberi Jang Won Young.

DAERAA meminta maaf dengan mengatakan, "Aku menulis ini untuk memberi tahu kalian semua bahwa aku tidak bermaksud mengejek atau meremehkan Jang Won Young. Aku penggemar berat IVE dan aku sering membuat cover dance dari lagu-lagu mereka. Aku pikir videoku telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi Jang Won Young dan para penggemarnya. Aku akan lebih berhati-hati lain kali."

Sementara itu, grup Jang Won Young, IVE sedang melakukan kegiatan promosi untuk lagu baru mereka, "LOVE DIVE". Mengikuti jejak "ELEVEN" yang dirilis Desember tahun lalu, "LOVE DIVE" juga menjadi lagi hits yang bersaing dengan "Still Life" milik BIG BANG di chart musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts