Kris Jenner Beber Nasehat Untuk Kim Kardashian Di Tengah Perceraian Dengan Kanye West, Apa?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kris Jenner ungkap sempat beri nasehat pada Kim Kardashian di tengah perceraiannya dengan Kanye West. Penasaran apa nasehat Kris untuk sang putri? Simak di laman berikut ini.

WowKeren - Kris Jenner ibu dari keluarga Kardashian Jenner belum lama ini mengungkap fakta menarik soal perceraian sang putri, Kim Kardashian dengan Kanye West. Kris sempat menyayangkan perceraian Kim dengan Kanye West.

Kendati begitu, Kris percaya bahwa keputusan Kim adalah yang terbaik. Kris mengungkap bahwa ia sempat memberi sejumlah nasehat di tengah perceraian Kim dan Kanye.

Kris meminta agar Kim tak membuka media sosial selama proses perceraian dengan Kanye. Kris yang pernah mengalami masa perceraian pun tahu betul seperti apa komentar negatif publik. Karena itu, ia meminta anak-anaknya untuk tak melihat komentar publik saat menghadapi perceraian.

Pernyataan itu disampaikan Kris melalui wawancara bersama The Daily Telegraph's Stellar Magazine. Kris mengaku melakukan hal yang sama 15 tahun yang lalu saat bercerai dari sang mantan suami, Caitlyn Jenner.

"Hal pertama yang saya katakan kepada mereka ketika kami memulai pertunjukan kami 15 tahun yang lalu adalah, 'Jangan online. Jangan membaca yang negatif," kata Kris.

Kris khawatir anak-anaknya menjadi terpuruk saat membaca komentar online. Ia juga takut putrinya melakukan kesalahan tak berarti akibat dari emosionalnya karena perceraian.


"Ini adalah orang-orang yang jelas sangat tidak bahagia dalam kehidupan mereka sendiri ketika mereka online, mengatakan hal-hal buruk," jelas Kris.

Menurut Kris, lebih baik diam ketimbang menyampaikan sesuatu yang buruk. "Nenek saya selalu berkata, 'Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa-apa," ungkap Kris.

Kris juga mengkritik komentar online yang negatif bagaikan pengganggu untuk kehidupan orang lain. Kris menyebut orang-orang seperti itu hanya berani duduk di belakang kamera dan menjatuhkan pihak lain.

"Orang-orang itu, menjadi pengganggu online. Selalu sangat mengejutkan saya bahwa orang-orang memiliki keinginan untuk mengkritik orang lain dan duduk di belakang keyboard," papar Kris kesal.

Kris Jenner juga mengungkap penting baginya untuk mendukung anak-anaknya di saat sedang ada masalah. Ia akan mendukung dan memahami persoalan keluarganya. Dengan begitu, mereka yang sedih tak akan merasa sendiri.

"Ketika salah satu dari kita mengalami sesuatu yang besar dalam hidup kita, sangat penting bagi kita untuk memahami. Jadi kami mencoba untuk berada di sana untuknya dan memperhatikan apa yang terjadi," pungkas Kris.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts