Kris Jenner 'Benarkan' Blac Chyna Eks Kekasih Rob Kardashian Pernah Ancam Bunuh Kylie Jenner
Selebriti

Keluarga Kardashian tengah terlibat perseteruan dengan Blac Chyna mantan kekasih sekaligus ibu dari putri Rob Kardashian. Perseteruan itu turut menyeret nama Kylie Jenner.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari keluarga Kardashian-Jenner. Pasalnya, keluarga itu diketahui kini tengah berseteru dengan mantan kekasih sekaligus ibu dari putri Rob Kardashian, Blac Chyna.

Perseteruan Chyna dan keluarga Kardashian bahkan telah sampai ke jalur hukum. Diketahui, keduanya terlibat dalam kasus pencemaran nama baik.

Kris Jenner kemudian bersaksi selama persidangan bahwa Chyna pernah mengancam akan membunuh Kylie Jenner. Ancaman itu diklaim terjadi pada tahun 2012. Saat Kylie tengah mengencani Tyga.

Sementara, tak banyak yang tahu bahwa Tyga dan Chyna pernah memiliki hubungan spesial. Keduanya diketahui pernah berkencan dan memiliki anak bersama. Hubungan keduanya terjalin pada tahun 2011 sampai 2014.

Chyna diduga tak terima lantaran mantan tunangannya berkencan dengan Kylie. Alhasil, ia mengancam akan menyakiti Kylie Jenner.


Namun, ancaman itu diklaim hanya menjadi rahasia di antara keluarga. Pasalnya pada tahun 2016-2017, Chyna dan Rob Kardashian berkencan dan dikaruniai seorang putri bernama Dream.

"Tentu saja itu mengkhawatirkan tetapi kami hanya menyimpannya di dalam keluarga," kata Kris dalam kesaksiannya dikutip dari Page Six. "Mereka tinggal di seberang jalan dan dia Chyna memiliki seorang anak kecil. Saya pikir kami lebih peduli tentang situasi Tyga."

Kris membenarkan bahwa Chyna kemungkinan tak suka dengan Kylie lantaran sang putri mengencani Tyga. "Anda harus bertanya kepada Kylie. Kemungkinan Chyna kesal Kylie berkencan dengan mantan tunangannya, Tyga."

Kris juga mengungkap kekhawatiran apabila Chyna menyakiti putranya, Rob Kardashian. Hal itu lantaran pada satu momen Rob pernah menangis histeris berlari ke arahnya.

Kris menyebut Chyna dan Rob pada saat itu tengah berseteru hingga melibatkan senjata berbahaya seperti pistol. Kris berpikir Chyna berusaha membunuh putranya di saat putri keduanya masih berusia beberapa minggu.

"Dia mengatakan itu lucu, Chyna mengatakan itu lucu, lelucon. Itu tidak lucu. Rob memanggilku menangis histeris dan situasinya sangat kacau. Kami tidak memanggil polisi demi Dream yang masih bayi," kenang Kris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait