Corey Gamble Pacar Kris Jenner Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kasus Blac Chyna
Selebriti

Corey Gamble kekasih Kris Jenner memberi kesaksian di pengadilan terkait kasus Blac Chyna mantan kekasih pacar Rob Kardashian dengan keluarga Kardashian Jenner.

WowKeren - Model Blac Chyna diketahui tengah menuai banyak sorotan media. Hal itu lantaran Blac tengah berseteru dengan keluarga Kardashian Jenner.

Diketahui, Chyna merupakan mantan kekasih sekaligus putri dari Rob Kardashian. Namun, Chyna belum lama ini melaporkan keluarga Kardashian Jenner terkait dugaan pencemaran nama baik.

Terkait tudingan tersebut, Kris Jenner satu persatu mengungkap keburukan Chyna. Ia bahkan menyebut Chyna pernah mengancam akan membunuh Kylie Jenner.

Pasalnya, Kylie pernah berkencan dengan mantan tunangan Chyna yakni Tyga. Chyna diduga tak terima lantaran Kylie pernah mengencani mantan tunangannya.

Kris juga mengungkap Chyna pernah hendak menyakiti putranya, Rob Kardashian. Kris bahkan menyebut Chyna dan Rob pernah berseteru hingga melibatkan senjata berbahaya seperti pistol.

Terkait kasus yang semakin panas, Corey Gamble kekasih Kris Jenner pun muncul sebagai saksi baru. Menurut People, Corey menyaksikan momen saat Chyna melakukan kekerasan fisik pada Rob Kardashian.


Tepatnya pada 15 Desember 2016, Corey mengaku tengah mengunjungi kediaman Rob dan Chyna. Ia kemudian melihat Chyna dan Rob tengah bertengkar hebat.

Corey menyebut Chyna memukul Rob dengan sebuah kabel telepon. Corey mengaku sangat mengkhawatirkan kondisi Rob saat itu. Ia bahkan menyebut Rob memiliki memar merah di bagian telinga dan lehernya.

"Chyna menuduh Rob menjatuhkan benda miliknya dan mengambil kabel telepon kemudian memukulkan kabelnya ke Rob. Saat itulah saya berada di antara mereka berdua," kata Corey bersaksi di pengadilan. "Aku khawatir dengan Rob dan berpikir Rob tampak ketakutan. Aku melihat tanda merah di sekitar area leher dan telinga Rob."

Corey juga bersaksi jika kediaman Chyna dan Rob saat itu sangat berantakan akibat perkelahian tersebut. "Dekorasi Natal lainnya rusak. Itu berantakan di mana-mana. Bisa dibilang mereka sedang bermusuhan. Kemarahan sedang terjadi," ungkap Corey.

Corey mengungkap amarah Chyna meledak lantaran berada di bawah pengaruh alkohol. "Chyna sangat marah dan mabuk. Saya bisa mencium bau alkohol.

Ironisnya, Corey menyebut Chyna mengaku tak akan bersedia berkencan bila Rob bukan bagian dari keluarga Kardashian Jenner. "Chyna mengatakan kepadanya bahwa ia membenci Rob dan tidak akan menyukai bajing*n gemuk itu jika dia bukan bagian dari keluarga ini," pungkas Corey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru