Mulia Banget, Melanie Subono Ajak 8 Anak Kurang Mampu Makan di Hotel Mewah
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono menceritakan kegiatan mulia yang baru dilakukannya. Tanpa seremonial, Melanie mengajak anak-anak ini untuk menyantap makanan di tempat mewah.

WowKeren - Selain seorang artis ternama, Melanie Subono dikenal sebagai aktivis sosial yang kerap memberikan bantuan dan perhatian bagi orang yang membutuhkan. Hal mulia yang dilakukan Melanie terungkap melalui unggahan Instagram terbaru.

Dalam sebuah video singkat, Melanie menceritakan tengah berbagi kebahagiaan dengan 8 orang anak kurang mampu. Putri promotor musik Adri Subono ini mengajak mereka untuk makan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Tampak dalam video Melanie terlihat gembira makan dengan bocah yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam.

"Udah jarang gw 'turun gunung' urusan @rumahharapanmelanie karna orang ga perlu tau siapa .. cukup tau dibantu," tulis Melanie Subono di postingan Instagram pada Kamis (28/4).

"Tapi kemarin, gue hadir ngebawa 8 anak kecil yang kondisi mereka tidak se enak, sempurna , bahkan mungkin ga ada seper sekian kita," ungkap Melanie Subono. "Makan enak di hotel, bawa kado, ketawa ketawa bareng @hipmijaksel @muh_assad."

Dalam acara yang digelar Melanie itu tak ada momen seremonial layaknya para seleb menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan bantuan. Bagi Melanie, melihat anak-anak itu bisa makan dengan senang dan gembira sudah merupakan sebuah kebahagiaan.



Melanie Subono

Instagram

"Satu malam yang bahagia. TANPA PERLU memamerkan mereka lagi menerima bantuam, mereka harus cium tangan atau apapun. Seimbang setara sesama serasa. Terimakasih," sambung Melanie Subono.

"Besok kita gak ketemu lagi dek... cuma semoga pertemuan kita kemarin, jadiin kamu orang baik yang akan nerusin kebaikan lagi #30harimencaricintanya," pungkas Melanie Subono.

Netizen ramai mengomentari postingan Melanie. Mereka mengungkap rasa salut pada kebaikan hati Melanie yang mau berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang membutuhkan.

"MasyaAllah publik figure yg seperti ini itunganny pake jari adany. MasyaAllah, semoga istiqomah sllu dlm kebaikan kak dn smoga sehat selalu utk kakak serta keluarga. Aamiinn," kata akun @pramita***. "Kalo semua orang mirip kebaikan mba Melani mungkin di Indonesia ini ga akan ada mahluk hidup yg menderita," sambung akun @rhis***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts