Andika Beri THR Ke Wanita Ini, Pacar Baru Atau Pengalihan Demi Redam Hujatan Untuk Pihak Sebelah?
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Beredar video Andika berikan gepokan duit ke seorang wanita yang ramai disebut kekasih barunya. Melihat sikap manis Andika ini, penggemar pertanyakan soal sosok wanita hingga dugaan pengalihan agar pihak sebelah tak dihujat mencuat.

WowKeren - Sosok Andika Kangen Band kini menjadi sorotan publik. Jika awal kemunculannya ia kerap diledek, kini hal itu berbanding balik seiring berjalannya waktu. Andika makin digandrungi berbagai kalangan.

Hal ini bermula usai Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan gaya nyanyi Andika yang terkesan merendahkan. Kedua musisi pendatang baru itu kini dihujat dari segala penjuru bahkan konser-konsernya dibatalkan.

Namun lain halnya Andika, sisi lain dari dirinya perlahan terkuak ke publik. Hati tulusnya membuat banyak orang kian mengaguminya. Tak terkecuali sikap manisnya pada sang kekasih yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video di bawah ini Andika tampak dengan santai berikan duit gepokan sebagai THR ke seorang wanita berhijab yang disebut sebagai kekasihnya. Bahkan Andika juga bawakan sang wanita kartu ATM miliknya.


Melihat video tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka pertanyakan soal status wanita tersebut. Sebab belum lama ini Andika sendiri mengaku dirinya tengah jomblo.

Sedang sebagian lainnya menduga bahwa itu hanyalah sekedar konten semata untuk pengalihan demi pihak sebelah yang tak lain Tri Suaka dan Zidan agar tak teru menerus dihujat. Andika seakan ingin perhatian publik tertuju padanya dan perlahan melupakan permasalahan Tri Suaka dan Zidan.

"Sengaja ini biar yg onoh ga dihujat lagi.babang tamvan skrg idola pokoknya," komen seorang netter. "Sengaja buat konten... Biar brita lama redup. Kasian mgkn dhujat mulu bimoli," tambah lainnya. "Di balik hujatan ada hikmah nya," seloroh yang lain.

"Itu bininya apa pacarnya ya? Klo pacar Jangan ngasih duit ke pacar bang,,, biar g ketagihan minta duitnya, klo g ada duit abang di tendang," singgung lainnya. "Ktanya gk mau lg brmain wanita,bilnge dah tua udah cpex," celetuk yang lain. "Udah cere mngkn.itu diatas ada yg komen yg divideo tunangannya.yah namanya jg babang tamvan mba gk heran," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait