Diisukan Putus, Salmafina Sunan Blak-blakan Soal Kondisi Hubungan Asmara dengan Anak Pendeta
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan akhirnya jawab begini setelah asmaranya dengan Greivance Lumoindong tengah ramai disorot hingga diterpa beragam isu tak sedap, begini penjelasannya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pendeta muda Greivance Lumoindong. Kisah asmara mereka yang sudah berjalan beberapa bulan kerap jadi sorotan publik hingga didukung habis lantaran membuat gemas.

Namun sayangnya belum lama ini jalinan cinta Salmafina dan anak pendeta tersebut justru diterpa isu tak sedap. Keduanya mendadak diterpa isu putus usai Salma disebut-sebut tak lagi mengikuti akun Instagram sang kekasih.

Tak hanya itu saja, unggahan Salmafina soal selingkuh juga memancing perhatian. Netter pun mengaitkannya dengan kehidupan asmara putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini hingga disebut semakin memperkuat dugaan putus di antara mereka.

Namun kini Salmafina Sunan akhirnya menjawab rasa penasaran fans setelah disinggung netizen di Insta Stories. Netter tersebut menanyakan soal kondisi Salmafina Sunan sekaligus menyinggung kabar yang beredar kencang tentangnya.

Aku tahu pasti banyak banget yang nanyain ini,” jawab Salmafina Sunan dilansir melalui Hops.ID dari Instagram @salmafinasunan, Kamis (28/4).


Diisukan Putus, Salmafina Sunan Blak-blakan Soal Kondisi Hubungan Asmara dengan Anak Pendeta

Insta Stories Salmafina Sunan

Salmafina lantas blak-blakan menjelaskan kondisi hubungannya dengan Greivance. Ia mengisyaratkan masih menjalin komunikasi yang baik dengan pendeta muda tersebut. “Ya dibilang kita baik-baik yaa kita cukup baik. Masih komunikasi dengan baik kok, masih ngobrolin yang harus diobrolin, masih menyelesaikan apa yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Salma pun menjelaskan jika setiap hubungan selalu mengalami pasang surut termasuk antara dirinya dengan Greivance. Namun ia menegaskan ada banyak momen kebahagiaan juga di tengah-tengah mereka.

Aku pribadi masih berdoa terus, aku pikir Greivance juga sama. Kalau dalam hubungan, kecewa itu pasti, cobaan itu akan banyak, sakit itu akan ada juga, tapi ada bahagianya kok,” tegas Salma.

Meski menjelaskan hubungannya dengan Greivance yang masih saling menjaga komunikasi, namun sayangnya hingga di akhir Salma tak menyinggung soal isu putusnya dengan sang kekasih. Ia sendiri hanya meminta didoakan yang terbaik bersama Greivance. “Ya doain aja ya biar bahagia terus, intinya kalau memang jodoh enggak akan kemana. Pastinya kami sama-sama belajar banyak banget dari kejadian kemarin,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait