Hongseok Pentagon Bawakan Lagu 'So Long' Beri Penampilan Spesial Jelang Jalani Wamil
Instagram/_hongseokie
Musik

Menjelang keberangkatan wajib militernya, Hongseok Pentagon telah memberikan penampilan terbaiknya di acara musik Mnet 'M Countdown' pada Kamis (28/4). Ia membawakan salah satu lagu dari Paul Kim.

WowKeren - Sebelum menjalani wajib militernya, diketahui bahwa Hongseok Pentagon akan memberikan penampilan terbaiknya. Berdasarkan laporan yang beredar, Hongseok akan tampil untuk para penggemar untuk terakhir kalinya sebelum resmi menjalankan tugas negaranya.

Pada Kamis (28/4), Hongseok mengonfirmasi kepada penggemar jika ada satu panggung khusus terakhir sebelum ia berangkat wajib militernya. Hongseok akan tampil di Mnet "M Countdown" yang tayang pada hari ini (28/4).

Di penampilannya, Hongseok membawakan lagu dari Paul Kim yang berjudul "So Long". Selama penampilan solonya, Hongseok memberikan penampilan terbaiknya kepada penggemar dengan suara emasnya.

Kemudian, di akhir penampilan Hongseok ia menyiapkan sebuah kertas berisikan tulisan, "Mari bertemu lagi di musim semi." Atas hal ini, penggemar memberikan dukungannya terhadap sang idola.


"Hongseok menyanyikan lagu favoritku," komentar penggemar. "Sampai jumpa di musim semi berikutnya Hongseok, sehat selalu di sana!" komentar penggemar. "Hongseok sangat manis. Ini merupakan penampilan terbaiknya, aku menangis sekarang," tulis lainnya.

Awal bulan ini, agensi Pentagon yaitu Cube Entertainment mengumumkan bahwa Hongseok akan memulai wajib militernya di awal bulan April. Kabar wajib militer Hongseok awalnya dinilai merupakan April mop atau tidak sungguhan.

Melalui pernyataannya, Cube Entertainment juga berharap jika penggemar akan terus memberikan dukungannya untuk Hongseok. "Kami benar-benar meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita pendaftarannya. Mohon kirimkan dukungan hangat kepada Hongseok agar kembali dengan sehat setelah memenuhi tugas wajib militernya," ungkap pihak agensi kala itu.

Sementara itu, keberangkatan wajib militer Hongseok akan dilakukan pada 3 Mei sebagai tentara aktif. Dikarenakan berada di posisi COVID-19 lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan. Oleh karena itu, Hongseok memberikan penampilan terbarunya untuk menjadi kenangan penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait