Hongseok PENTAGON Dibebaskan Wamil Karena Kesehatan, Intip 10 Potret Cerianya Bak Mood Booster
Instagram/_hongseokie/['_hongseokie
Selebriti

Hongseok PENTAGON dibebastugaskan dari wamil meski baru menjalani tugas negara selama 7 bulan. Hal itu lantaran masalah kesehatan mental sang idol dilaporkan semakin memburuk.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Hongseok PENTAGON. Sang idol dilaporkan telah dibebastugaskan dari wajib militer (wamil) pada Senin (26/12) kemarin. Hal tersebut lantaran kesehatan mental Hongseok dilaporkan semakin memburuk. Oleh karena itu, ia menerima perlakuan khusus tersebut meskipun baru wamil selama 7 bulan.

Usut punya usut, CUBE Entertainment membeberkan bahwa Hongseok memiliki gangguan panik serta depresi. Ia juga mempunyai akrofobia atau fobia dengan ketinggian. Kondisi sang artis semakin memburuk semenjak ia menjalankan wamil. Hongseok kini dilaporkan menjalani konseling secara teratur untuk mengatasi kesehatan mentalnya ini.

Pengumuman ini tentunya membuat Universe (nama fans PENTAGON) terkejut, namun mereka tetap memberikan dukungan penuh untuk Hongseok. Hal ini karena Hongseok dikenal sebagai salah satu member yang ceria hingga disebut-sebut sebagai mood booster. Intip yuk sederet momen cheerful Hongseok berikut ini!

(wk/raud)

1. Bestie Dengan Yeri Red Velvet


Bestie Dengan Yeri Red Velvet
Instagram/yerimiese

Terpaut usia 5 tahun tak menghalangi Hongseok dan Yeri Red Velvet menjadi bestie. Pasca dipasangkan di web drama "Blue Birthday", keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Yeri sendiri sempat mengirim food truck ke Hongseok. Mereka juga menghabiskan waktu bersama sebelum Hongseok berangkat wamil.

2. Bersama Rekan 1 Proyek Akting


Bersama Rekan 1 Proyek Akting
Instagram/ _hongseokie

Sementara itu, pemilik nama lengkap Yang Hong Seok tersebut juga menjalin persahabatan manis dengan lawan mainnya di web drama. Pada potret pertama, Hongseok tampak santai menikmati waktu dengan aktor "Blue Birthday". Di sisi lain, Hongseok juga bercengkrama dengan Bomin Golden Child, Nakyung fromis_9, dan Shim Dal Gi di konferensi pers "Shadow Beauty".

3. Spesial Anniv PENTAGON


Spesial Anniv PENTAGON
Instagram/['_hongseokie']

Idol kelahiran tahun 1994 ini membagikan momen bahagia ketika merayakan ulang tahun debut PENTAGON yang ke-5. Hongseok terlihat menikmati makan malam bersama dengan para member dan mengabadikannya dalam potret kocak lantaran wajah Hui terpotong.

4. Ikutan Heboh Bareng Mijoo


Ikutan Heboh Bareng Mijoo
mbc

Sementara itu, Hongseok membuat chemistry luar biasa dengan Mijoo saat sama-sama menjadi bintang tamu di "Video Star" episode 197. Pasalnya, keduanya terciduk bertingkah heboh, mulai dari menyanyi hingga menari bersama. Mijoo sendiri mengungkapkan jika ia dan Hongseok adalah teman sebaya hingga langsung klop.

5. Si Energik di 'Law of the Jungle'


Si Energik di 'Law of the Jungle'

Hongseok menunjukkan sisi energik ketika tampil di acara "Law of the Jungle" episode Myanmar. Saking energiknya, selebriti berusia 28 tahun tersebut langsung berseru heboh ketika menemukan nanas di hutan.

6. Main Tinju Tinjuan


Main Tinju Tinjuan
Youtube/United CUBE

Bintang drama "Move to Heaven" ini kembali menunjukkan sisi cheerful-nya dalam momen di balik layar MV "Naughty Boy". Pasalnya, Hongseok justru sibuk bermain tinju-tinjuan dengan balon sky dancing raksasa yang berada di lokasi syuting. Shinwon bahkan sampai geleng-geleng melihat kelakuan Hongseok.

7. Santuy Silent Dance


Santuy Silent Dance
Instagram/United CUBE

Ada pun Hongseok membuat vlog sederhana ketika berada di Jepang. Sang idol pun kembali bertingkah kocak dengan fokus menari sambil berjalan. Aksi silent dance tersebut sukses membuat publik terhibur.

8. Chill Ajari PENTAGON Workout


Chill Ajari PENTAGON Workout
Youtube/PENTAGON 펜타곤

Pelantun lagu "Feelin' Like" ini kembali menunjukkan sisi chill-nya bareng PENTAGON. Hongseok yang dikenal bertubuh bugar itu seolah tak peduli ketika Shinwon, Yeo One, dan Yuto tampak kewalahan mengikuti rutinitas workout-nya.

9. Fokus Makan


Fokus Makan
Youtube/케이밥스타 [K-밥 ST

PENTAGON diketahui sempat muncul dalam variety show kuliner pada 21 Oktober 2020. Menariknya, Hongseok tertangkap kamera fokus makan dibandingkan bincang-bincang. Meski begitu, Universe justru ikutan ngiler dengan cara makan Hongseok.

10. Gampang Akrab Dengan Anjing


Gampang Akrab Dengan Anjing
Instagram/['_hongseokie']

Aktor ganteng ini beberapa kali menghabiskan waktu luangnya di kafe mau pun kedai kopi. Hongseok justru gagal fokus dengan seekor anjing. Hal ini seolah membuktikan bahwa Hongseok adalah sosok yang gampang membaur dengan binatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait