Andika Kangen Band dan Tri Suaka Tandai Damai Lewat Pelukan, Keberadaan Zidan Dipertanyakan
Instagram
Selebriti

Beredar video perdamaian antara Andika Kangen Band dengan Tri Suaka ditandai dengan saling berpelukan satu sama lain, Zinidin Zidan tak tampak sontak dipertanyakan.

WowKeren - Andika Kangen Band agaknya benar-benar telah memaafkan Tri Suaka terkait video parodi yang dibuatnya bersama Zinidin Zidan. Pintu maaf Andika terbuka lebar untuk Tri Suaka terlihat saat konferensi pers yang dilakukan keduanya baru-baru ini.

Andika dan Tri nampak duduk bersama didampingi dengan dua kuasa hukum. Melalui jumpa pers virtual, dijelaskan jika masalah antara Andika dan Tri pun kini telah dianggap selesai.

“Ini untuk kita sama-sama melihat ya bahwa pada kesempatan ini dari saudara Tri dan bang Andikanya kita melihat artinya memang ini benar. Artinya dalam permasalahan ini kita sudah tuntas, sudah selesai,” ujar salah satu kuasa hukum yang mendampingi Andika dan Tri Suaka.

Nampak setelah penjelasan tersebut, Andika berinisiatif untuk menandai perdamaian tersebut dengan pelukan hangat. Andika meraih tangannya dan merangkul Tri yang disambut dengan pelukan balik.

Video perdamaian antara Tri Suaka dan Andika pun sontak ramai beredar di jagat maya. Di tengah banyak netizen menyambut hangat perdamaian mereka, satu pertanyaan ikut mencuat. Apalagi kalau bukan soal Zinidin Zidan.


Pasalnya seperti diketahui bahwa Tri Suaka tak sendiri saat membuat video parodi cara bernyanyi Andika, melainkan bersama musisi lainnya yakni Zinidin Zidan. Namun melihat konferensi pers perdamaian yang hanya dihadiri oleh Andika dan Tri membuat keberadaan Zidan pun dipertanyakan.

Netizen ramai mencari sosok Zidan yang tak nampak dalam momen perdamaian dengan Andika Kangen Band tersebut. Di sisi lain, warganet yang masih kesal pun ramai kembali menggunjing Zidan terlebih saat ini juga tak nampak bersama Tri Suaka dan Andika Kangen Band.

Si ziban songong kmn opz..dia kn bukan app. jdi maluau ktmu bambang tamvan. udh balik aja lo ziban k kampung,” cetus akun @rpur******. “Zidan ngumpet di bawah meja itu,” canda akun @andry****.

Si Zidan lg sibuk nyari takjil bund,” sambung akun @nur******. “Si ono lagi bkin karya nya lah,kn orang paling siubuk banget nget nget nget,” komentar akun @lenny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait