Olivia Rodrigo Dirumorkan Tengah Kencani DJ Zack Bia
Instagram
Selebriti

Olivia Rodrigo dikabarkan tengah berkencan dengan DJ Zack Bia usai foto mesra keduanya tersebar di sosial media. Lantas apa kata kerabat soal rumor kencan tersebut?

WowKeren - Penyanyi cantik Olivia Rodrigo kini tengah santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Olivia belum lama ini dirumorkan sedang berkencan dengan DJ bernama Zack Bia.

Rumor kencan Olivia dan Zack mencuat usai keduanya didapati tengah makan siang di Bar Pitti yang terletak di kawasan New York City. Zack juga menunjukkan gerak-gerik yang tak biasa misalnya melingkarkan tangannya ke pinggang Olivia.

Olivia dan Zack juga tersenyum dan berbincang seru layaknya pasangan kekasih. Fans pun berspekulasi bahwa keduanya tak hanya sekadar berteman. Karena itu, rumor kencan Olivia dan Zack berembus kuat.

Baik Olivia maupun Zack juga tak terlihat marah meski mengetahui paparazi tengah memotret keduanya. Sebaliknya, Olivia dan Zack bersikap tenang serta ramah saat menyapa paparazi.

Dalam momen langka tersebut, Olivia tampil santai dengan coat dan sepatu boots hitam. Ia menggerai rambut dan melipat kedua tangannya ke tengah.


Sementara, Zack berpakaian nyaman dengan mengenakan coat krem. Ia juga tampil santai dengan celana kargo berwarna hitam.

Tak lama usai didapati mesra di New York, Olivia dan Zack kembali didapati tengah berada di sebuah klub bernama Zero Bond pada Selasa (26/4). Akibatnya, rumor kencan keduanya pun semakin kuat berembus.

Seorang sumber dekat pun membenarkan kabar kencan Olivia dan Zack. Kepada E! News, sumber itu menyebut keduanya telah berkencan sejak bulan Februari lalu.

Sumber itu juga mengungkap pasangan tersebut akhir-akhir ini sering bertemu. Zack bahkan kabarnya mengundang Olivia ke acara Super Bowl dan meminta wanita 19 tahun itu untuk mendukungnya.

"Zack mengundang Olivia ke pesta Super Bowl bahwa dia menjadi DJ akhir pekan itu dan dia pergi untuk mendukungnya. Mereka cocok dan sedang jalan-jalan santai," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, sumber dekat menyebut Zack mengagumi sifat Olivia yang rendah hati. Keduanya disebut sebagai pasangan serasi yang tengah dimabuk kasmaran.

"Zack merasa bahwa Olivia benar-benar rendah hati dan dia menyukai betapa baiknya dia. Ini adalah keseimbangan yang baik di antara mereka," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts