Grammy Awards 2022: Borong Penghargaan, Piala Olivia Rodrigo Jatuh Sampai Terbelah Dua
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti
Grammy Awards 2022

Olivia Rodrigo tak sengaja menjatuhkan piala Grammy 2022 yang berhasil dimenangkannya. Intip momen terkejut Olivia saat pialanya tak sengaja terjatuh di depan awak media.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris cantik Olivia Rodrigo baru-baru ini membuat geger fans. Pasalnya, piala Grammy yang berhasil dibawa pulang Olivia terciduk jatuh terbelah menjadi dua bagian.

Hal itu bermula saat Olivia hendak berfoto di atas red carpet sambil memamerkan tiga pialanya. Seperti yang diketahui, Olivia berhasil memenangkan tiga nominasi Grammy sekaligus yakni Best Pop Vocal Album, Best New Artist, Best Pop Solo Performance.

Olivia sepertinya kesulitan membawa tiga piala yang dimenangkannya. Sehingga, salah satu piala yang diterimanya terjatuh sampai terbelah menjadi dua bagian. Momen langka tersebut berhasil diabadikan awak media. 

Olivia pun sangat terkejut saat salah satu pialanya jatuh. Para kru pun sama terkejutnya dengan Olivia dan membantu memungut pecahan piala milik aktris 19 tahun itu.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, insiden piala Olivia terjatuh itu disangkutpautkan dengan Taylor Swift. Pasalnya, Taylor juga pernah mengalami insiden serupa.

Taylor yang pernah memenangkan empat piala Grammy pada tahun 2010 itu juga pernah menjatuhkan salah satu pialanya. Itu mengapa, Olivia dianggap mengikuti jejak Taylor Swift.

"Olivia Rodrigo mungkin salah satu Swifties terbesar, tetapi kami tidak mengharapkan INI. Setelah menang besar di GRAMMY, dia menjatuhkan salah satu penghargaannya... seperti yang dilakukan Taylor Swift di tahun 2010," tulis caption akun Instagram Entertainment Tonight.

Di sisi lain, Veriety baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Olivia kini bergabung dengan agensi yang lebih besar yakni Lighthouse Management + Media Aleen Keshishian dan Zack Morgenroth. Olivia diketahui masuk di agensi yang sama dengan Selena Gomez. Tak cuman Selena, Olivia juga masuk dalam agensi yang menaungi Jennifer Aniston, Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow, dan Paul Rudd.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts