Suga BTS Bagi Info Spontan Soal Menikah di Las Vegas usai Kembali Dibanjiri Lamaran
Naver
Selebriti

Suga BTS merupakan salah satu anggota grup yang memiliki banyak penggemar. Sebab itu, banyak kiriman lamaran meminta Suga untuk menikahi mereka sampai hal ini menjadi pembahasan panjang para anggotanya.

WowKeren - Salah satu lelucon lama di antara anggota BTS (Bangtan Boys) dengan penggemar adalah bahwa Suga tampaknya dibanjiri dengan lamaran pernikahan selama siaran langsung mereka. Apakah Suga ada atau tidak, para anggota sepertinya selalu menemukan penggemar yang ingin menikahi rapper satu ini dan tidak mengherankan untuk melihat alasannya.

Baru-baru ini, BTS menjadi sosok yang dicari oleh penggemar seluruh dunia karena kehadiran di acara penghargaan bergengsi Grammys Awards 2022 pada Senin (4/4). BTS diketahui berada di Las Vegas setelah menghadiri Grammy Awards 2022 dan menjelang pertunjukan "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka, sepertinya lamaran penggemar untuk Suga tidak pernah berhenti.

Setelah acara GRAMMY 2022, para anggota mengejutkan penggemar dengan siaran langsung di mana mereka berbicara tentang acara tersebut, pengalaman mereka bertemu selebriti dan banyak lagi. Selama siaran, Jin bahkan tidak berada di dekat tablet tetapi mengumumkan bahwa seorang penggemar telah menulis, "Suga, nikahi aku."

Meskipun anggota lain bercanda bahwa Jin pasti memiliki mata elang untuk melihat seseorang berpikir seperti itu, V menjelaskan bahwa selalu ada banyak lamaran yang ditujukan untuk Suga. Setelah Jin membuat komentar, Jungkook menjelaskan bahwa dia benar-benar melihat seseorang yang meminta untuk menikahi Suga. Para anggota kemudian bercanda bahwa itu pasti umum dan bahwa setiap penggemar tentunya ingin menikahi rapper grup.

"Benar-benar ada komentar 'Yoongi, nikahi aku' di sini," komentar Jungkook. "Aku bilang apa kan, komentar ini muncul setiap saat. Aku melihat 'Suga menikah denganku' bahkan di VLIVE soloku!" kata Jin menanggapinya. Sementara Jimin BTS mengeceknya untuk membuktikan, mereka tidak bisa menyembunyikan kenyataan itu.


Meskipun Suga mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa anggota lain juga mendapatkan lamaran pernikahan sama banyaknya, Jimin bercanda bahwa Suga harus melakukannya. "Kamu harus menyerah dan menikahi seseorang," kata Jimin membuat semua setuju.

Komentar inilah yang membuat topik pembicaraan berubah drastis menjadi menikah di Las Vegas. Semua orang tahu bahwa kota ini terkenal dengan pernikahannya yang rumit di mana bisa menikah dengan peniru Elvis. Suga tampak sangat paham tentang topik tersebut dan memberikan tanggapan yang singkat namun mengubah topik itu dengan baik.

"Tahukah kalian kalau pernikahan drive-thru benar-benar dapat dilakukan di Las Vegas? Tidak, tapi nyata. Di sini, kamu dapat menikah melalui drive-thru tanpa memandang jenis kelamin atau usia. Dan kamu juga dapat membatalkan pernikahan keesokan harinya jika kamu berubah pikiran," kata Suga berbagi informasi tentang pernikahan.

Meskipun RM (Rap Monster) tampak terpesona dengan ide ini, Jungkook tidak dapat menahan diri untuk tidak bercanda tentang betapa acaknya topik pernikahan di Las Vegas secara acak. "Kami mulai dengan 'Yoongi menikahlah denganku,' dan datang jauh-jauh ke sini," kata RM.

"Ini baru saja muncul di kepalaku, jadi," dan itu jelas merupakan jalan memutar yang lucu selama siaran. Yang juga menarik perhatian penggemar bahkan sebelum siaran penggemar bercanda tentang pernikahan. Banyak yang berbagi bahwa anggota BTS tampak seperti akan menikah setelah pakaian memukau mereka di red carpet.

Mungkin tidak mungkin Suga atau salah satu anggota BTS akan mengadakan pernikahan spontan di Las Vegas selama mereka berada di Amerika. Namun, sangat lucu melihat reaksi para anggota terhadap lamaran Suga dan cara rapper bereaksi dengan melontarkan fakta.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts