Bukan Member EXO, Suho Ungkap Sosok yang Paling Ingin Ditemui Usai Wamil
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Konferensi pers diadakan untuk memperingati perilisan album baru Suho, 'Grey Suit.' Selain album, ia juga berbicara tentang pelepasan militernya. Pembawa acara untuk acara tersebut adalah Kai.

WowKeren - Suho EXO baru-baru ini mengungkapkan siapa yang ingin dia lihat pertama kali setelah keluar dari militernya Februari lalu. Dia juga membagikan pendapatnya tentang comeback pertamanya setelah comeback solonya.

Pada hari ini, Senin (4/4), konferensi pers diadakan untuk memperingati perilisan album baru Suho, "Grey Suit." Selain album, ia juga berbicara tentang pelepasan militernya. Pembawa acara untuk acara tersebut adalah rekan satu grupnya, Kai.

Suho secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada 14 Februari lalu. Dia mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada Mei 2020. Setelah menjalani empat minggu pelatihan dasar, dia mulai menjalankan tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Selama konferensi pers, Suho memberi tahu Kai bahwa dia ingin melihat para penggemar terlebih dahulu setelah keluar dari militer. Dia berkata, "Aku ingin segera bertemu dengan para penggemar, jadi aku bersiap dengan keras segera setelah wajib militerku berakhir."


Belum lagi, pada saat Suho keluar, dia membagikan surat di Instagram. Dia mengungkapkan bahwa dia sangat merindukan EXO-L (fandom EXO). Dia menambahkan bahwa dia sangat merindukan para penggemar dan sesama member EXO sehingga dia pernah bermimpi bahwa grup tersebut mengadakan konser.

Kemudian, Suho EXO berbicara tentang comeback pertamanya setelah keluar dari militer. Pelantun "Let's Love" itu mengatakan, "Ini adalah comeback-ku setelah dua tahun. Dunia sepertinya telah banyak berubah. Aku merasa gugup saat ini, tapi berkat Kai yang ada di sini bersamaku, aku merasa lebih nyaman."

Ia menambahkan, "Aku juga gugup ketika melakukan debut solo, tetapi kali ini aku lebih gugup. Ketika aku merilis album solo pertamaku, aku pikir aku akan terbiasa, tetapi rasanya ini adalah awal yang baru."

Suho EXO melanjutkan dengan berbicara tentang apa isi album solo barunya "Grey Suit". Ia membagikan, "Ini adalah album yang berisi pesan-pesan yang ingin aku sampaikan selama dua tahun terakhir. Ini juga merupakan album yang menunjukkan berbagai warna."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait