Bukan Siaran Langsung, Son Ye Jin Muncul Perdana Lewat Komentar Sang Sahabat Pasca Menikah
Instagram/msteamenter
Selebriti

Setelah menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin kerap dicari-cari netizen karena pasangan ini disebut sebagai 'pernikahan abad ini' mengingat keduanya sama-sama artis papan atas.

WowKeren - Setelah menikah, kini pasangan selebriti fenomenal Son Ye Jin dan Hyun Bin telah memulai hidup baru mereka sebagai suami istri. Mengingat pesta pernikahan yang megah dan khidmat digelar pada 31 Maret, Son Ye Jin baru-baru ini akhirnya muncul di depan publik meski bukan siaran langsung melainkan mengomentari unggahan sahabatnya.

Pada Senin (4/4), Son Ye Jin secara tiba-tiba mengomentari unggahan sahabatnya Song Yoon Ah. Ketika Song Yoon Ah memposting foto makanan yang ia buat untuk anaknya di Instagram, Son Ye Jin berkomentar dengan emotikon hati di bawah postingan tersebut.

"Aku ingin memakan makananmu," komentar Son Ye Jin. Selain Son Ye Jin, aktris Lee Jung Hyun ikut berkomentar, "Wow, kelihatannya sangat lezat!"

Bukan Siaran Langsung, Son Ye Jin Muncul Perdana Lewat Komentar Sang Sahabat Pasca Menikah

Sumber: Instagram


"Wow! Ibu terbaik," tulis Oh Yoona singkat yang tidak ingin ketinggalan sekaligus memamerkan persahabatan mereka. Atas kemunculan Son Ye Jin di komentar Song Yoon Ah, ia juga dibanjiri permintaan dari netizen.

"Aku ingin melihat lebih banyak foto pernikahan bahagia dari Son Ye Jin," tulis netizen. "Silakan unggah foto di Instagram-mu dan perbarui foto-foto kalian menikah," tulis yang lain. "Aku ingin melihatnya di foto berikutnya," tulis netizen lainnya. "Ye Jin unnie tolong bagikan momen bahagiamu dengan suamimu," komentar netizen.

Meski sejak awal Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menggelar acara pernikahan secara tertutup, beberapa foto mereka beredar meski tidak didapatkan dengan jelas. Sejauh ini, hanya foto-foto pernikahan prewedding yang diunggah agensi kedua artis ini saja yang dapat disaksikan oleh publik.

Sementara itu, pasangan ini telah mengadakan pernikahan pribadi di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Seoul. Jang Dong Gun memberi mereka pidato ucapan selamat sebagai sahabat Hyun Bin. Sedangkan penyiar Park Kyung Rim adalah pembawa acara pernikahan serta banyak lagi rekan-rekan artis lainnya yang hadir di acara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru