V BTS Beberkan Rasanya Ketemu dan Interaksi Manis dengan Lady Gaga di Grammy Awards 2022
Instagram/ladygaga
Selebriti

V menceritakan bagaimana rasanya bertemu Lady Gaga. Sejak awal, ia sangat bersemangat ketika dia menjelaskan bahwa ketika dia berbicara dengan Lady Gaga, sang musisi membagikan cintanya kepada BTS.

WowKeren - Jelas bahwa BTS (Bangtan Boys) mencuri perhatian di Grammy Awards 2022 baru-baru ini. Secara khusus, grup tersebut mendapat perhatian karena acara ini tampaknya merupakan fanmeeting besar-besaran, dengan para selebriti berusaha untuk bertemu dengan para member.

Satu interaksi khusus yang menarik perhatian netizen di seluruh dunia semuanya berasal dari V. V menjadi berita utama sepanjang malam dengan tampilan red carpet dan interaksinya dengan Olivia Rodrigo. Namun, salah satu musisi yang interaksinya dengan V cukup membuat netizen tergila-gila tidak lain adalah legenda musik dunia Lady Gaga.

Pers dan netizen tidak merasa cukup selama pertunjukan ketika V BTS mendekati Lady Gaga, dan keduanya pasti memiliki momen ketika sang idol menjelaskan bahwa dia adalah penggemar beratnya. Secara khusus, foto dari keduanya berinteraksi menyapu internet, dan netizen tidak bisa bosan melihat dua musisi ikonik bersama.

Meskipun ada foto dan video, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi ketika V bertemu Lady Gaga. Grup ini mengadakan siaran langsung kejutan untuk para penggemar setelah acara dan berbicara tentang segala hal mulai dari perasaan mereka tentang apa yang terjadi, persiapan, dan banyak lagi.


Secara khusus, V menceritakan bagaimana rasanya bertemu Lady Gaga. Sejak awal, V tampak sangat bersemangat ketika dia menjelaskan bahwa ketika dia berbicara dengan Lady Gaga, sang musisi membagikan cintanya kepada grup tersebut.

"Aku menyapa Lady Gaga. Dia berkata bahwa dia sangat menyukai kami dan dia mendukung kami," kata V. Para member bercanda tentang betapa menyenangkannya V malam itu dan mengingat momen ikoniknya bersama Olivia Rodrigo, tidak sulit untuk membantahnya. Meskipun semua member percaya diri, bahkan J-Hope terkejut dengan V dan tekadnya untuk bertemu dengan sang musisi.

Selama siaran, J-Hope menjelaskan, "V pergi untuk berfoto dengan Lady Gaga sendirian, dan itu seperti wow!" Namun, jika V tampak percaya diri dalam foto-foto tersebut, sang idol mengungkapkan bahwa itu jauh dari kebenaran. V mengungkapkan bahwa sebenarnya butuh beberapa kali baginya untuk mendapatkan keberanian untuk pergi dan menyapa.

J-Hope menjelaskan bahwa V sangat khawatir tentang waktu yang tepat untuk pergi dan menyapa, menunjukkan kepribadian V yang sebenarnya dan sopan. "Apa kalian tahu berapa kali aku gagal? Aku fans berat, dan aku ingin mengambil foto, tapi setiap kali aku mendapat keberanian, aku merasa itu bisa jadi tidak sopan," kata V.

V kemudian melanjutkan untuk berbagi bahwa dia menjadi sangat emosional saat menonton penghormatan Lady Gaga kepada Tony Bennett selama acara. Dia menjelaskan bahwa dia telah menonton pertunjukan dua musisi yang tampil di masa lalu, dan penghormatan Lady Gaga kepada musisi itu hampir membuatnya menangis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait