Pacar Brondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Tanding Tinju, Ada Dendam Tersembunyi?
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Kekasih brondong Kalina Oktarani, Ricky Miraza ingin bertanding tinju dengan Vicky Prasetyo. Padahal diketahui Vicky baru saja kalah dari Azka Corbuzier yang merupakan anak dari Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani baru saja go public hubungan asmara dengan pria brondong bernama Ricky Miraza. Dengan go public, Kalina Oktarani masyarakat tidak menganggapnya berselingkuh dengan Ricky. Keduanya pun baru jadian pada 25 Januari 2022 saat Kalina sudah diceraikan Vicky Prasetyo.

Kini kabar terbaru, Ricky menantang Vicky Prasetyo untuk bertanding tinju. "Dari mantannya Kalina (Vicky Prasetyo) kan nantangin. Aku dengar-dengar lagi kan begitu, jadi aku mau nantangin," kata Ricky ditemui di Trans TV pada Senin (4/4) seperti dilansir dari InsertLive.

Kalina yang mendengar pernyataan Ricky rupanya terkejut. Sementara itu Ricky mengungkap alasannya ingin mengajak Vicky bertanding tinju bukan karena ada dendam tersembunyi.

"Kamu mau? Dalam rangka apa?" tanya Kalina. "Sportivitas aja ketemu di ring. Ini nggak ada dendam tapi untuk memajukan olahraga tinju," jawab Ricky.

Ricky lalu menjelaskan bahwa ajakan tinju darinya terpaksa diumumkan lewat publik karena akses komunikasinya diblokir Vicky. Ia pun sangat menanti untuk bertanding tinju melawan mantan suami kekasihnya itu.


"WhatsApp aku di blokir Vicky, Instagram aku juga. Jadi, ketemu di ring aja," pungkas Ricky.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo baru saja kalah dari tanding tinju melawan Azka Corbuzier, mantan anak tiriinya. Putra Deddy Corbuzier itu membuat Vicky Prasetyo ambruk dan mengalami cedera kaki dalam pertandingan tinju pada 31 Maret 2022 lalu.

Sementara itu sebelumnya Ricky mengungkap alasan memilih Kalina sebagai kekasihnya. Menurut Ricky, ibu anak satu itu memiliki pemikiran yang dewasa. Ricky merasa perkataan dan masukan dari Kalina sangat bermanfaat untuk dirinya.

"Yang bikin spesial, justru karena mungkin dia secara pikiran lebih dewasa," tutur Ricky Miraza. "Dan di usiaku yang 24 tahun ini baru melihat dunia, semua masukan-masukan, nasihat dari dia, obrolan dari dia."

"Itu semua ya bergunalah dengan cara aku menghadapi dunia sekarang, dengan cara aku mengambil keputusan," sambungnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait