Najwa Shihab Akui Pernah Insecure Gara-gara Model Rambut Alaminya yang Begini
Instagram/najwashihab
Selebriti

Kini bak sudah jadi idola semua kaum, Najwa Shihab ceritakan momen dirinya pernah merasa insecure saat masih kecil gara-gara model rambut alaminya yang seperti ini.

WowKeren - Najwa Shihab banyak berbagi cerita menarik sebagai seorang perempuan baru-baru ini di kanal YouTube milik penyanyi cantik Yura Yunita. Termasuk hal yang mungkin tak banyak orang tahu tentang Najwa Shihab yang rupanya juga pernah mengalami masa-masa insecure.

Ceritanya berawal saat Najwa melakukan video reaction untuk lagu baru Yura Yunita yang berjudul “Tutur Batin”. Pada kesempatan itu Najwa mengomentari konsep music video yang membahas mengenai beragam kekhawatiran perempuan dan cara kaum hawa saling memberikan dukungan untuk bisa mengatasi rasa insecure dalam diri mereka.

“Bagus banget, bagus banget,” puji Najwa Shihab segera setelah selesai menyaksikan music video “Tutur Batin” milik Yura Yunita.

Yura Yunita lantas menanyakan banyak hal tentang kehidupan Najwa Shihab. Saat itu lah wanita yang akrab disapa Nana ini lantas berbagi cerita mengenai rasa insecure dirinya.

Najwa Shihab akui tak pernah dibandingkan dengan kakak-kakak perempuannya, namun tetap saja ada kalanya ia merasa iri dan insecure dengan perbedaan model rambut mereka. Najwa Shihab mengaku pernah merasa tak percaya diri memiliki model rambut alami yang keriting keribo.



“Aku sama kakak ku kak Ela itu beda setahun, dan aku dari kecil selalu insecure sama rambutku yang keriting keribo. Ini karena kecanggihan teknologi akhirnya jadi lurus,” cerita Najwa Shihab menuai gelak tawa. “Rambut Ka Ela tuh bagus lurus dan aku tuh selalu banding-bandingin diriku sama Ka Ela,” paparnya.

Bahkan Nana mengaku pernah sampai menangis sepulang dari salon bersama sang kakak. Kala itu Najwa Shihab merasa iri melihat rambut saudaranya padahal mereka pergi ke salon yang sama.

“Kenapa beda padahal guntingnya udah sama,” kata Nana lagi sembari tertawa. “Ka Ela dengan lurus dengan bagus dengan poni, aku dengan rambut keriting dipotong poni, jadi enggak ada poni semuanya naik ke atas, tau kan?” ujarnya.

Selain merasa insecure, Najwa Shihab juga mengakui bahwa dirinya dulu adalah sosok yang introvert. Namun semua itu diatasinya dengan memaksakan diri bersosialisasi. Hal itu pun mendapatkan dukungan dari sang ibu tercinta.

Nana tak memungkiri bahwa pengalaman seperti itu mayoritas bisa dialami oleh siapa saja termasuk dirinya. “Semua pasti ngalamin,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts