Nagita Slavina Disebut Paket Lengkap, Terungkap Punya 4 Attitude Sopan Bisa Jadi Panutan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah video TikTok jadi perbincangan netizen karena mengungkap perilaku sopan Nagita dalam keseharian. Sosok Nagita pun tak pelak dapat pujian selangit.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sosok yang rendah hati meski tajir melintir. Bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad, aktris yang akrab disapa Gigi ini dijuluki Sultan Andara.

Baru-baru ini viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan empat attitude Nagita yang patut ditiru. Dalam video itu disebutkan bahwa Nagita duduk di lantai saat belum dipersilahkan naik ke tempat tidur ketika berkunjung ke kamar seseorang.

Nagita juga bersikap sopan sebelum memasuki rumah orang lain dengan mengatakan salam. Ibu dua anak ini pun tak lupa untuk melepas alas kaki ketika masuk rumah orang. Terakhir, Nagita tak pernah ketinggalan mengucapkan kata-kata sederhana untuk menghargai orang lain seperti "maaf" dan "terima kasih".

Nagita Slavina

Instagram


Netizen ramai mengomentari video TikTok tentang attitude Nagita yang bisa jadi panutan tersebut. Tak sedikit netizen memuji Nagita habis-habisan yang disebut paket lengkap.

"Mama gigi paket lengkap," komentar akun @idan***. "Didikan ,tata Krama ortu nya di pke ..." sambung akun @dc***. "Udah cantik kaya cantik hati nya pokok nya g ada lawan," seru akun @nia***.

Selain itu ada juga netizen yang mengucap syukur karena Nagita punya attitude sopan. Sebagian netizen memgaku punya attitude sopan sama seperti Nagita hanya saja beda nasib sehingga tak pernah disorot publik.

"Alhamdulilah itu semua ajaran ortuku cm nasibku blm kyk mama gigi,dan semoga bisa kyk mama gigi," kata akun @nondo***. "Kita juga sperti itu kayaknya cm kita beda nasib aja," sambung akun @fili***. "Banyak yang seperti itu, kita semua kbanyakan bgitu hanya nasib kita beda," tambah akun @desi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru