Ricky Miraza Ungkap Alasan Mau Pacaran dengan Kalina Oktarani
YouTube/ Dapur Bincang Online
Selebriti

Kalina Oktarani kini telah resmi menjalin hubungan asmara dengan Ricky W Miraza. Ricky lantas mengungkapkan alasan mau menjalin hubungan asmara dengan Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah resmi pacaran dengan Ricky W Miraza. Hal ini diungkap Kalina saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Ricky mengungkapkan bahwa ia menyatakan perasaan ke Kalina pada Januari lalu. Mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan sejak saat itu. Namun di awal menjalin hubungan, Ricky merasa mereka tidak seperti sepasang kekasih.

"Kita kayaknya salah tanggal, 25 (Januari) kita commit, tapi kita cuma ngobrol-ngobrol biasa, enggak kayak orang pacaran anehnya," ungkap Ricky Miraza, Minggu (27/3). "Tapi sebulan kemudian diem-dieman, biasa, ngobrol kayak teman."

Setelah itu, Kalina Oktarani sempat berlibur ke Turki. Saat Kalina Oktarani kembali dari Turki, Ricky mengungkapkan ada perbedaan dalam hubungan asmara mereka. Ricky baru merasa sedang menjalin hubungan asmara.

"Dia pulang dari Turki, baru tuh kita kayak orang pacaran, ngobrol, baru komunikasi secara langsung," kata Ricky Miraza. "Sebelum-sebelumnya video call, teleponan."


Sebelum menjadi sepasang kekasih, Ricky dan Kalina sudah saling mengenal kurang lebih setahun. Ricky pun mengungkapkan alasan mengapa memilih Kalina menjadi kekasihnya.

Menurut Ricky, ibu anak satu itu memiliki pemikiran yang dewasa. Ricky merasa perkataan dan masukan dari Kalina sangat bermanfaat untuk dirinya.

"Yang bikin spesial, justru karena mungkin dia secara pikiran lebih dewasa," tutur Ricky Miraza. "Dan di usiaku yang 24 tahun ini baru melihat dunia, semua masukan-masukan, nasihat dari dia, obrolan dari dia."

"Itu semua ya bergunalah dengan cara aku menghadapi dunia sekarang, dengan cara aku mengambil keputusan," pungkas Ricky Miraza.

Sebelum menjalin hubungan dengan Ricky, Kalina Oktarani sempat menikah dengan Vicky Prasetyo. Namun sayang, pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts