Diledek Raffi Ahmad Soal Masalah dengan Nikita Mirzani, Juragan 99 Langsung Kikuk
Instagram/juragan_99
Selebriti

Raffi Ahmad tak segan menggoda Gilang Widya Pramana atas permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Bukan hanya Gilang yang menjadi 'korban', Rudy Salim pun ikut diserang Raffi.

WowKeren - Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 belum lama ini terseret beberapa kasus yang sempat membuat namanya jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari sindiran-sindiran Nikita Mirzani yang menguliti kebohongan Gilang.

Salah satunya yang telah diakui adalah perihal jet pribadi yang nyatanya bukan milik Gilang dan istri, Shandy Purnamasari. Dari situ, Nikita Mirzani semakin gencar menyerang Gilang dengan mencurigai jika sang pengusaha terlibat money laundry serta berbagai isu-isu miring lainnya.

Permasalahan Gilang ini tentunya sudah diketahui para sahabatnya yang merupakan rekan-rekan artis, salah satunya Raffi Ahmad. Ayah dua anak itu meledek Gilang di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC yang berlangsung di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3).

Awalnya, Raffi Ahmad menggoda Gilang untuk ikut menjadi sponsor bagi RANS Cilegon FC lagi di musim depan. Namun setelahnya, Raffi Ahmad menyinggung masalah Gilang yang kini sedang disorot sumber kekayaannya oleh publik.


Diledek Raffi Ahmad Soal Masalah dengan Nikita Mirzani, Juragan 99 Langsung Kikuk

Source: YouTube

"Didoain masalahnya cepat selesai," kata Raffi Ahmad dengan senyum usilnya. Sementara Gilang hanya bisa tersenyum kikuk digoda seperti itu oleh Raffi Ahmad di hadapan banyak orang.

Menyambung ucapan Raffi Ahmad, Rudy Salim ikut meledek Gilang dengan pura-pura tidak tahu soal masalah yang kini dihadapi pemilik J99 Corp tersebut. "Loh, memang lagi ada masalah?" timpal Rudy Salim pura-pura bertanya.

Namun bukannya mendapat dukungan, Rudy Salim justru diserang balik oleh Raffi Ahmad atas keterkaitan dengan kasus Indra Kenz. Suami Nagita Slavina itu bahkan tak segan menyinggung pemanggilan Rudy Salim oleh Bareskrim Polri atas transaksi jual beli mobil Tesla dari Prestige Motorcars ke Indra Kenz.

"Lo juga lagi ada masalah kan, dipanggil juga," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa. Para tamu undangan yang ada di sana pun ikut tertawa mendengar guyonan Raffi Ahmad, termasuk Kaesang Pangarep yang duduk di samping Gilang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts