Cowok Seganteng Jungkook BTS Ternyata Ada di 'Business Proposal', Siapa?
Naver
TV
Drakor Business Proposal

Sebelumnya pada episode kesembilan, tim 'Business Proposal' juga menyertakan dialog yang diambil dari lagu-lagu BTS. Dialog sukses menjadi viral di kalangan penonton.

WowKeren - "Business Proposal" telah menayangkan episode ke-10 pada Rabu (29/3). Secara tidak terduga, nama Jungkook BTS (Bangtan Boys) disebutkan dalam dialog salah satu pemeran drama populer SBS tersebut.

Dalam episode terbaru "Business Proposal" itu, Pak Gye (Lim Ki Hong) diungkap merasa kesal pada Bu Yeo (Kim Hyun Sook) karena dia tidak ingin mempublikasikan hubungan mereka terhadap orang-orang di kantor.

Bu Yeo menjelaskan kepada Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan maknae Kim Hye Ji (Yun Sang Jeong) kekhawatirannya karena hubungannya dengan Pak Gye akan memberi alasan kepada orang lain di perusahaan untuk bergosip.

Kim Hye Ji kemudian tanpa sadar membuktikan maksud Bu Yeo ketika dia mendengar beberapa pria berbicara tentang rekan kerja bernama Tuan Cho, yang sedang berkencan. "Apakah kamu mendengar tentang pemula yang berkencan dengan Tuan Cho? Yang dari tim admin," ucap karyawan pria yang lewat.


Mendengar hal itu, Kim Hye Ji mengungkap bahwa Tuan Cho memiliki wajah seganteng Jungkook. "Tuan Cho? Pria tampan yang mirip Jungkook itu? Siapa yang berkencan dengannya? Aku akan bertanya di obrolan grup," tutur Kim Hye Ji dengan penuh semangat.

Sayangnya tidak diperlihatkan sosok Tuan Cho yang memiliki wajah seganteng Jungkook itu. Namun fans setia BTS cukup senang mengetahui nama idola mereka disebutkan dalam "Business Proposal", apalagi itu drama yang disaksikan oleh Jungkook sendiri.

Sebelumnya pada episode kesembilan, tim "Business Proposal" juga menyertakan dialog yang diambil dari lagu-lagu BTS. Dialog sukses menjadi viral di kalangan penonton karena Pak Gye ikut menarikan lagu-lagu Jin cs dengan amat heboh.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit terjadi mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts