Beri Kejutan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Malah Ketakutan Saat Makan Di Ketinggian 50 Meter
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah berniat memberikan kejutan pada Atta Halilintar dengan mengajak sang suami makan dari atas ketinggian 50 meter. Namun ternyata Aurel malah ketakutan sendiri saat berada di sana.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan sky dining yaitu makan malam dari atas ketinggian. Keduanya pun mendatangi tempat baru di Jakarta, Lounge in the Sky Indonesia.

Tempat itu baru diresmikan pada Senin (28/3) dan menyajikan sensasi kuliner dari ketinggian 50 meter diatas permukaan tanah. Sejumlah kerabat artis turut menghadiri peresmian tersebut, salah satunya pasangan Atta dan Aurel.

Sebelumnya, Aurel sendiri sempat menertawakan ekspresi Atta yang tampak pucat sata berada di atas ketinggian. Namun ternyata Aurel sendiri juga tak kalah ketahutan ketika merasakan hembusan angin dan bahkan menyebut meja dan kursinya sedikit bergoyang.

"Ya Allah, ya Allah kenceng banget, mas, mas, Masya Allah, ini gak papa?" teriak Aurel. "Mas ini mau turun aja boleh gak turun? Mas aku mau turun aja takut, ya Allah, Astaghfirullahaladzim, mas ya Allah miring mas."


"Aduh sakit tangan gua ditarik," ujar Atta yang mengeluh kesakitan karena sedari tadi Aurel pegangan pada tangannya. "Aku takut banget," timpal Aurel.

Ibu satu anak ini lantas meminta Atta untuk tak banyak bicara. "Sayang udah jangan ngomong apa-apa, aneh-aneh, sholawat aja, sholawat aja sumpah, mas mas turun mas, mau hujan, parah banget nih, masa hujan-hujanan," ujarnya.

Atta pun heran dengan sikap istrinya yang begitu ketakutan. Mengingat ide makan malam dari atas ketinggian datang dari Aurel untuk memberikan kejutan padanya. "Kan kamu yang surpraise sayang, gimana sih?" tanya Atta. "Gak jadi, gak jadi surprise aku deh, aku ternyata deg-degan banget, goyang gak sih?" timpal Aurel.

Kini ekspresi Aurel yang begitu takut saat berada di atas ketinggian [un menjadi perbincangan netizen. "Untung dia nda bilang "anak ku masih kecil mas" apa nda bikin tambah ngakak 😂" tulis seorang netter. "😂😂😂 ini gimana konsepnya dah niat mau surprise yg bikin surprise malah lbh heboh.. gemes," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait