Aurel Hermansyah Tertawakan Atta Halilintar yang Pucat Saat Dinner Di Atas Ketinggian Kota Jakarta
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta halilintar belum lama ini terlihat makan malam bersama dari atas ketinggian kota Jakarta. Lantas Aurel pun menertawakan ekspresi wajah Atta yang tampak pucat.

WowKeren - Atta Halilintar kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah setelah Aurel Hermansyah melahirkan putri pertama mereka pada tanggal 22 Februari 2022. Rupanya kehadiran seorang anak tak membuat kemesraan pasangan selebriti tersebut berkurang.

Bahkan belum lama ini Atta dan Aurel melakukan sky dining yaitu makan malam dari atas ketinggian. Keduanya pun mendatangi tempat baru di Jakarta, Lounge in the Sky Indonesia. Tempat itu baru diresmikan pada Senin (28/3) menyajikan sensasi kuliner dari ketinggian 50 meter diatas permukaan tanah.

Sejumlah kerabat artis turut menghadiri peresmian tersebut, salah satunya pasangan Atta dan Aurel. Lantas cuplikan video saat mereka menikmati makan malam dari atas ketinggian pun kini beredar di media sosial.

Tampak dalam video wajah Atta terlihat pucat dan takut. Aurel yang merekam momen tersebut pun menanyakan kondisi sang suami. "Sayang, are you okey? wah pucet banget," ujar Aurel lantas disusul dengan suara tawanya.


Namun Atta tak menjawab dan memilih untuk tetap diam. Tak hanya Atta, ekspresi demikian juga tampak di wajah beberapa crew yang ikut dalam sky dining tersebut.

Lebih lanjut, cuplikan video saat mereka menikmati makan malam dari atas ketinggian tersebut pun kini ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang tertawa melihat ekspresi Atta.

"Lucu mukanya attaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis seorang netter. "Oh INI yg lg viral itu y tmpt mknnya 🀣🀣🀣 aman g ni..kl d negara cina dh biasa," sahut lainnya.

Selain itu, netizen juga membayangkan jika mereka berada di tempat tersebut. "Klo gw sih, boro2 bisa makan, blom apa2 udh lemes duluan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap netizen. "Duhh kaga berasa enak2nya mkn mknan paling enak sedunia jg klo pucet sm deg2an gt 😒" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait