Resmi Jadian, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Baru Go Public dengan Pacar Berondong
YouTube/DapurBincangOnline
Selebriti

Kalina Oktarani akhirnya resmi jadian dengan cowok berondong, Ricky W Miraza. Lantas benarkah pernyataan Vicky Prasetyo yang menuding Kalina berhubungan dengan Ricky saat masih menikah dengannya?

WowKeren - Kalina Oktarani sebelumnya sempat mengelak memiliki hubungan dengan cowok berondong bernama Ricky W Miraza. Sebab kala itu, Vicky Prasetyo menuding Kalina memiliki hubungan dengan Ricky saat masih berstatus sebagai istrinya.

"Itu video crop rame ada beberapa orang, pas kebetulan di video itu lagi aku sama dia begini, say hello, di-crop," cerita Ricky dalam konten yang dibagikan Dapur Bincang Online pada Minggu (27/3). "Waktu itu Februari, udah (pacaran)."

Kalina Oktarani akhirnya go public karena tak mau berbohong mengenai hubungannya dengan Ricky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini rupanya takut apabila publik tak bakal mempercayainya lagi ketika menyimpan satu kebohongan.

"Kenapa akhirnya kita sekarang memutuskan untuk ngasih tau 'ya udah kita sama-sama'," terang Kalina. "Karena kalo misalkan kita temenan, kita apa, akhirnya semua bukti yang sudah bener, dengan satu yang kita bohong enggak ada apa-apa, malah nanti dikirain juga dibilangnya bohongan."


Kalina dan Ricky sempat ingin merahasiakan hubungan mereka. "Padahal sebenernya kita mau nikmatin 'Udah lah hubungan ini kita berdua aja yang tau'. Bukan karena masalah malu, tapi lebih enak kali ya nggak ada publikasi, nggak ada omongan dari mana-mana," tambah Kalina.

Dengan go public, Kalina Oktarani berharap masyarakat tidak menganggapnya berselingkuh dengan Ricky. Keduanya pun baru jadian pada 25 Januari 2022 saat Kalina sudah diceraikan Vicky Prasetyo.

"Masalah kita berdua ini, kita takutnya dibilang 'Tuh kan beneran pacaran, berarti yang kemarin bener' padahal kan nggak begitu. Akhirnya kita buka," tutup Kalina. "Kita sebenernya deketnya bukan seperti yang mereka bilang. Kita deketnya tanggal 25 Januari."

Sebelumnya kemesraan Kalina dan Ricky saat main TikTok bareng juga sempat jadi bahan gosip. Kalina yang lebih tua 18 tahun dari Ricky membuatnya kembali menuai banyak hujatan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait