Adhisty Zara Umbar Momen Mesra Ketiduran di Bahu Pacar, Kolom Komentar Diserbu Pertanyaan Penting
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mulai tak segan membagikan foto bersama sang kekasih, Abimanyu. Dalam unggahan terbaru, foto Zara bersama kakang Jurnalrisa ini mendapat beragam respon dari netizen.

WowKeren - Saat ini Adhisty Zara menjalin hubungan asmara dengan Abimanyu. Pria yang lebih dikenal dengan sapaan Kakang di kanal YouTube Jurnalrisa tersebut belakangan makin sering muncul di unggahan Instagram Zara.

Seperti terlihat dalam postingan terbaru, ketika Zara memajang foto romantis bersama Abimanyu. Dibuat dengan nuansa grayscale, Zara tampak tertidur di bahu sang kekasih. Sementara itu Abimanyu terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam postingannya, Zara menyisipkan pesan singkat tapi penuh makna. Ia mengatakan rasa cintanya pada Abimanyu. “Alafyu,” tulis Zara di postingan Instagram pada Senin (28/3).


Netizen ramai memenuhi kolom komentar Zara. Tak sedikit netizen yang masih belum percaya jika pemain film “Dua Garis Biru” itu sudah punya pacar.

"Zar bangun plis," komentar Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal. “Please sadarin gua kalau emang zara beneran pacaran ama ni cowo,” kata akun @ghea***. “Tutor nya bang gue dari dulu nyampe sekarang gak hoki sama sekali,” sambung akun @mesu***. “ZARA LUCU BGTTTTTTT,” seru akun @salwa***.

Zara

Instagram

Sementara itu netizen lain rupanya membanjiri Zara dengan pertanyaan yang sama. Mereka ternyata menyebut sebelumnya Zara mengunggah foto bersama Abimanyu dengan pose gemas namun kemudian dihapus. Netizen penasaran alasan Zara menghapus foto tersebut.

Siapa yg udah liat td dia upload foto yg gigit pipi tp diapus diupload ulang,” komentar akun @idk***. “Lah yg tadi diapus wkwk lucu jugaa yg tadiii,” sambung akun @gue***. “Yang di gigit kok dah hilang,” seru akun @mh***. “Perasaan tdi ada feed ke2 nya lgi ngigit mukanya kakang..” tambah akun @sel***. “Ih ko yg td diapuss, pdhl gemass,” kata akun @sf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait