Kalina Oktarani Makin Mesra dengan Berondong, Sontak Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dikabarkan tengah dekat dengan seorang berondong. Kini video kemesraan keduanya pun tersebar di media sosial. Kalina asyik main TikTok bareng pria ini tuai respons begini.

WowKeren - Mantan istri dari selebriti papan atas Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani memiliki kisah percintaan yang cukup rumit. Usai bercerai dari Deddy, Kalina melanglang buana mencari cinta sejatinya.

Namun sayangnya, selepas pisah dari Deddy, Kalina justru kembali kawin-cerai sampai ketiga kali namun semuanya lagi-lagi berakhir di meja hijau. Tak terkecuali pernikahannya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Usai bercerai, Kalina dikabarkan dekat dengan berondong ganteng Ricky W Miraza. Sayangnya Kalina belum berikan kepastian mengenai hubungan keduanya. Meski begitu, Kalina dan Ricky tak jarang mengukir momen kebersamaan mereka dalam sebuah video.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Kalina asyik main TikTok bareng Ricky dengan menggunakan lagu bergendre dangdut. Kalina tampak minum air mineral botolan yang kemudian diberikan ke Ricky.


Photo-INFO

Instagram-Kalina dan Si Berondong Makin Mesra

Tanpa pikir panjang, Ricky menerima dan langsung meminumnya meski bekas Kalina. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya berikan doa terbaik untuk Kalina, netter malah ramai lemparkan cibiran.

"Geli bat, anaknya sm mantan lakinya cool gt, dy aurĀ²an bgt.. pantes didepak dedot," komen seorang netter. "Mo yg kek gimana lagi sih yg dicari," singgung yang lain. "Kalina gda niat buat istirahat dulu apa dr percintaan," tambah lainnya.

"Kalina ini doyan kawin ya, gampang banget dpt laki," imbuh yang lain. "Definisi mengedepankan nafsu dari pada logika. Bucin boleh tp jgn b*doh," timpal lainnya. "Njijik I baru cerai udah ga*elen pantes gk ada yang bertahan lama," seloroh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait