Grammy Awards 2022: So Sweet, V BTS dan Lady Gaga Kedapatan Cipika-Cipiki
Twitter/enews
Selebriti

Selama acara, BTS menegaskan kembali status mereka sebagai musisi kelas dunia dengan saling bertukar sapa dengan sesama musisi. Interaksi V dan Lady Gaga sukses menuai sorotan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Grammy Awards ke-64 yang diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada 3 April malam waktu setempat. Interaksi V dan Lady Gaga sukses menuai sorotan.

Tahun ini, BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

BTS juga sukses mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup musik asal Korea Selatan ini membawakannya ala James Bond dengan aksi panggung yang spektakuler.

Selama acara, BTS menegaskan kembali status mereka sebagai musisi kelas dunia dengan saling bertukar sapa dengan sesama musisi seperti Megan Thee Stallion, John Batiste, hingga Olivia Rodrigo di acara penghargaan tersebut.

Grammy Awards 2022: So Sweet, V BTS dan Lady Gaga Kedapatan Cipika-Cipiki 1

Source: Twitter


Secara khusus, momen pertemuan Lady Gaga dan V menarik perhatian para penggemar. Tampak dua penyanyi papan atas tersebut cipika-cipiki.

Grammy Awards 2022: So Sweet, V BTS dan Lady Gaga Kedapatan Cipika-Cipiki 2

Source: Twitter

Dalam foto yang dirilis, Lady Gaga mendengarkan V sambil memegang kedua tangannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu tak berhenti tersenyum selama bertukar sapa dengan Lady Gaga.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

Dalam berita terkait, BTS baru-baru ini membuat penampilan pra-rekaman kejutan di Academy Awards atau Oscar 2022, merayakan film Disney dan Pixar favorit mereka, termasuk "Coco" dan "Aladdin."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait