Grammy Awards 2022: Kembali Gagal Raih Kemenangan, Reaksi BTS Tuai Sorotan
YTN star
Musik

BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk 'Butter,' single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi gagal membawa pulang piala di gelaran Grammy Awards ke-64 yang berlangsung Senin (4/4/2022) pagi WIB. Namun RM (Rap Monster) tetap legowo menerima kekalahan mereka.

BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

Tahun lalu, BTS juga dinominasikan dalam kategori yang sama untuk "Dynamite." Namun penghargaan diraih "Rain on Me" oleh Lady Gaga dan Ariana Grande.

Meski tahun ini mereka juga gagal meraih kemenangan, para member menunjukkan reaksi yang sportif. Tampak para member berpelukan, sementara J-Hope dan Jungkook melakukan high-five.


Grammy Awards 2022: Kembali Gagal Raih Kemenangan, Reaksi BTS Tuai Sorotan

Source: Twitter

ARMY juga tak lupa memberi dukungan mereka melalui cuitan di Twitter dengan tagar #OurProudBTS. Meski gagal membawa pulang piala, mereka tetap membuat ARMY bangga.

Sementara itu, BTS sukses mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup musik asal Korea Selatan ini membawakannya ala James Bond dengan aksi panggung yang spektakuler.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

Dalam berita terkait, BTS baru-baru ini membuat penampilan pra-rekaman kejutan di Academy Awards atau Oscar 2022, merayakan film Disney dan Pixar favorit mereka, termasuk "Coco" dan "Aladdin."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait