Grammy Awards 2022: BTS Tampilkan 'Butter' Ala James Bond, Kemunculan Jungkook Kece Badai
Variety/Christopher Polk
Musik

BTS menampilkan lagu hits mereka 'Butter' ala James Bond dalam pagelaran Grammy Awards ke-64 yang berlangsung di Amerika Serikat. Intip penampilan spektakuler mereka berikut!

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup beranggotakan tujuh orang ini membawakannya ala James Bond.

Penampilan mereka dibuka dengan spektakuler oleh Jungkook, yang menukik turun dari langit-langit, sementara member-member lainnya duduk di antara penonton bersama bintang-bintang seperti Keith Urban.

Jin tidak begitu berpartisipasi dalam aksi panggung mereka, mengingat jari telunjuk kirinya belum pulih total pasca menjalani operasi beberapa waktu lalu. Member tertua BTS itu tampil sambil berperan sebagai pria di depan monitor.

Sementara para member BTS tampil totalitas, ada insiden kecil di mana J-Hope hampir tergelincir saat melakukan transisi dari satu tahap ke tahap berikutnya, tetapi membuat pemulihan yang mulus.


BTS Tampilkan \'Butter\' Ala James Bond, Kemunculan Jungkook Kece Badai

Source: Variety

BTS kemudian beralih dari bintang super menjadi mata-mata super, menghindari cahaya dengan gerakan yang terinspirasi dari James Bond. Penampilan mereka sukses membuat banyak orang tercengang.

Sementara itu, BTS dinominasikan untuk penampilan duo/grup pop terbaik untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. BTS juga dinominasikan tahun lalu dalam kategori yang sama untuk "Dynamite," tetapi penghargaan diraih "Rain on Me" oleh Lady Gaga dan Ariana Grande.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

Dalam berita terkait, BTS baru-baru ini membuat penampilan pra-rekaman kejutan di Academy Awards atau Oscar 2022, merayakan film Disney dan Pixar favorit mereka, termasuk "Coco" dan "Aladdin."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait