Grammy Awards 2022: Kelewat Mengesankan, Penampilan BTS di Red Carpet Tuai Pujian Selangit
Selebriti

BTS tampil mengesankan di red carpet Grammy Awards 2022 yang digelar pada Senin (4/4) hari ini, waktu Amerika Serikat. Intip penampilan keren mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Grammy Awards 2022 sedang berlangsung hari ini, Senin (4/4), waktu Amerika Serikat. Menjelang dimulainya upacara penghargaan, para bintang berjalan di atas red carpet untuk memamerkan penampilan mereka, termasuk artis kenamaan Korea, BTS (Bangtan Boys).

Dalam upacara hari ini, BTS tampil super modis dengan setelan jas yang rapi. Demi variasi penampilan, desain kemeja, jas hingga sepatu mereka dibuat berbeda-beda.

V dan RM (Rap Monster) tampak mengenakan setelan berwarna cokelat tua yang dipadukan dengan kemeja berwarna ungu. Suga dan J-Hope mengenakan setelan dan sepatu berwarna putih.

Jungkook dan Jimin BTS kompak mengenakan setelan berwarna biru. Sedangkan member tertua Jin tampil beda sendiri dengan setelan berwarna cokelat muda.

Para member juga tak henti menunjukkan pesonanya saat melenggang di atas red carpet dan berpose di hadapan media. Mereka menampilkan berbagai gaya, mulai dari melambaikan tangan hingga mengacungkan jempolnya.


Grammy Awards 2022: Kelewat Mengesankan, Penampilan BTS di Red Carpet Tuai Pujian Selangit

Source: theqoo

Penampilan mengesankan BTS ini sukses memikat hati banyak orang, termasuk netizen Korea Selatan. Mereka memuji penampilan para member dengan berbagai komentar seperti ini di situs komunitas online theqoo:

"Wah, ini membuatku sangat bersemangat!" ujar seorang netizen. "Gila, mereka sangat tampan," imbuh netizen yang lain. "Ha... Anak-anak kita sangat keren," tambah yang lain. "Mereka adalah bintang super!" timpal yang lain.

"Mereka sangat keren," kata netizen yang lain. "Oh, Bang Si Hyuk juga ada!" sahut netizen yang lain. "Hul, mereka sangat tampan. Apa yang harus kulakukan? Aku sangat gugup!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini BTS kembali hadir sebagai performer. Mereka juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu "Butter".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait