Grammy Awards 2022: Penampilan Panggung Jin BTS Meski Tangan Diperban Tetap Bikin Terpesona
Naver
Musik

Acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022 telah menjadi topik terhangat di seluruh dunia, termasuk penampilan BTS yang mana Jin berpartisipasi dengan cara berbeda.

WowKeren - Kehadiran BTS (Bangtan Boys) di acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022 telah menjadi topik terhangat di seluruh dunia. Bagaimana tidak, boy grup satu ini kembali menunjukkan popularitas mereka untuk bisa hadir dan masuk nominasi dari salah satu kategori tersebut.

Pada 4 April, Grammy Awards 2022 secara resmi dimulai. Acara ini menarik perhatian publik di seluruh dunia. Salah satu artis yang paling mencuri perhatian adalah BTS yang masuk dalam nominasi kategori "Grup/Duo Pop Terbaik".

Selain masuk dalam nominasi kategori untuk acara penghargaan ini, BTS juga tampil membawakan lagu hist mereka. BTS telah mencuri perhatian dengan kompak mengenakan setelan elegan mereka yang diketahui merupakan hasil rancangan Louis Vuitton.

Beberapa anggota mengumpulkan perhatian karena visual mereka yang berkilau. Jungkook yang baru saja mendarat di Amerika Serikat mencuri perhatian karena pose uniknya di depan kamera. Idola itu memamerkan visualnya dengan pose lucu namun indah. Mengingat sang idola baru saja pulih dari COVID-19, banyak yang senang melihatnya bahagia dan sehat. Namun, ada satu anggota yang menimbulkan kekhawatiran di penampilannya yaitu Jin.

Grammy Awards 2022: Penampilan Panggung Jin BTS Meski Tangan Diperban Tetap Bikin Terpesona

Bottom-INFO


Di red carpet Grammy Awards 2022, Jin menarik perhatian saat tampil dengan tangan diperban. Tangan kiri sang idola tampak dibalut dengan hanya ibu jarinya yang mengintip. Meskipun visualnya masih menonjol dan bersinar, banyak yang khawatir dengan kesehatan sang idola.

Bang Si Hyuk CEO dari HYBE Labels yang juga turut hadir di acara Grammy Awards 2022 bersama BTS terlihat memegang tangan Jin untuk memastikan itu baik-baik saja. Selama penampilan BTS membawakan lagu "Butter", Jin mengenakan sarung tangan untuk menutupi tangannya yang diperban selama pertunjukan Grammy mereka.

Alhasil, Jin tetap tampil di atas panggung hanya dengan duduk dan berada di set berbeda dengan anggota grupnya namun tetap berpartisipasi mengambil bagiannya. Meski tidak ikut menunjukkan aksi panggung yang menghipnotis, Jin tidak pernah mengeluh atau menyinggung tentang tangannya selama wawancara.

Seperti diketahui, Big Hit Music merilis pernyataan yang menyatakan Jin menjalani operasi yang melibatkan sosok yang terluka. Idola satu ini mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya saat melakukan aktivitas sehari-hari. Setelah berkonsultasi dengan dokter, Jin diberitahu bahwa dia memerlukan operasi karena tendon jari telunjuknya rusak sebagian.

Jin menjalani operasi untuk mengistirahatkan ekstensor di jarinya pada 18 Maret. Operasi itu berhasil, dan Jin diperbolehkan pulang pada hari berikutnya namun ia mengenakan gips untuk stabilisasi sejalan dengan pemulihannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait