Nam Joo Hyuk 'Hilang', Bona WJSN Beber Pesan Haru Jelang 'Twenty-Five, Twenty-One' Tamat
tvN
Selebriti

Bona WJSN membagikan sederet momen kebersamaan di lokasi syuting seraya mengungkapkan perasaanya karena berperan sebagai Ko Yu Rim jelang 'Twenty-Five, Twenty-One' tamat.

WowKeren - Hari ini, Minggu (3/4) menjadi penayangan episode terakhir drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung ini sukses mendapatkan sorotan dari penggemar.

Jelang penayangan episode terakhir, Bona melalui akun Instagram pribadinya terlihat membagikan sederet momen yang diambil di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One". Bona membagikan momen kebersamaan bersama dengan Kim Tae Ri, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung. Nam Joo Hyuk tak terlihat pada potret tersebut lantaran jarang memiliki adegan bersama Bona.

Bona mengungkapkan rasa senang karena bisa menjadi Ko Yu Rim selama syuting selama 7 bulan terakhir. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu pun mengaku sedih karena harus berpisah dari Ko Yu Rim.

Bona mengaku sangat bersyukur karena bertemu dengan banyak orang hebat karena membintangi "Twenty-Five, Twenty-One". Ia pun mengharapkan agar para penggemar tetap menemaninya hingga akhir.


"Waktu telah berlalu.Hari ini sudah siaran terakhir dari Twenty Five Twenty One. Saya bersyukur bahwa saya adalah Yu Rim, dan itu adalah waktu yang menyenangkan untuk bertemu Twenty Five Twenty One!" ungkap Bona pada caption unggahannya.

"Itu adalah waktu yang membuat saya sangat bersyukur untuk bertemu pekerjaan bagus dan orang-orang baik. Terima kasih banyak atas cintanya selama ini!" seru Bona.

"Saya juga sedih karena harus melepaskan karakter Yu Rim, yang saya habiskanu untuk menangis dan banyak tertawa, bersama untuk waktu yang lama. Harap tetap bersama kami sampai akhir hari ini," pinta Bona.

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" akan ditayangkan malam ini pukul 21:10 KST. Penggemar Indonesia juga bisa menikmati episode terakhir drama ini pada pukul 21:10 WIB melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait