Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Istri Taeyang Big Bang Min Hyo Rin Pamer Hasil Masakan
Instagram
Selebriti

Sedangkan sudah lama sejak Min Hyo Rin mengungkapkan bagian dari kehidupan sehari-harinya dengan suami dan putranya dimana terakhir pada Natal tahun lalu.

WowKeren - Pada tanggal 30 Maret kemarin, Min Hyo Rin ternyata sempat memposting update terbaru di Instagram-nya. Dalam kesempatan tersebut istri dari member boyband Big Bang Taeyang itu mengunggah foto hasil masakannya.

Min Hyo Rin juga menambahkan keterangan yang mengatakan, "Sayuran tidak sesuai dengan konstitusiku." Foto tersebut menunjukkan sup sayuran yang tampaknya dibuat oleh Min Hyo Rin. Bintang film "Sunny" itu memasukkan tomat, brokoli, wortel, dan lainnya ke dalam panci dan merebusnya untuk membuat sup.


Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Istri Taeyang Big Bang Min Hyo Rin Pamer Hasil Masakan
Instagram

Alih-alih makan sayuran mentah, tampaknya Min Hyo Rin memasak semuanya sekaligus untuk mendapatkan nutrisi. Sedangkan sudah lama sejak Min Hyo Rin mengungkapkan bagian dari kehidupan sehari-harinya dengan suami dan putranya. Ini adalah pertama kalinya sejak Min Hyo Rin memposting gambar hidangan yang terlihat lezat di Natal tahun lalu.

Bahkan setelah menikah, Min Hyo Rin dikagumi oleh aura luar biasa dari seorang ibu dari satu anak. Min Hyo Rin menikah dengan Taeyang pada 2018. Setelah itu, pada Desember 2021, mereka menyambut putra pertama mereka. Sementara itu, Big Bang, yang merupakan milik Taeyang, dijadwalkan untuk comeback setelah 4 tahun sejak single "Flower Road" pada tahun 2018. Dengan kepergian Seungri, Big Bang kini menjadi grup beranggotakan empat orang. Lagu baru Big Bang akan dirilis pada tengah malam pada tanggal 5 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru