Kerabat Benarkan Olivia Rodrigo Dan Zack Bia Tengah Pacaran
Instagram/oliviarodrigo/zackbia
Selebriti

Olivia Rodrigo santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan DJ bernama Zack Bia. Kerabat dekat membenarkan kabar tersebut serta mengungkap fakta menarik lainnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Olivia Rodrigo. Pasalnya, Olivia dikabarkan tengah menggandeng kekasih baru.

Pria beruntung tersebut diketahui adalah DJ sekaligus produser musik Zack Bia. Kerabat bahkan telah membenarkan kabar kencan Olivia dan Zack.

Kepada People, sumber itu menyebut Olivia dan Zack telah berkencan sejak bulan Februari 2022 lalu. Ia mengungkap Olivia dan Zack tengah dimabuk asmara. Dikatakan bahwa pasangan itu saling mencintai satu sama lain.

"Mereka sudah berkencan sejak Super Bowl. Mereka benar-benar saling menyukai," kata kerabat dekat.

Sementara itu, rumor kencan Olivia dan Zack mencuat usai keduanya didapati tengah makan siang di Bar Pitti yang terletak di kawasan New York City. Zack juga menunjukkan gerak-gerik yang tak biasa misalnya melingkarkan tangannya ke pinggang Olivia.

Olivia dan Zack juga tersenyum dan berbincang seru layaknya pasangan kekasih. Fans pun berspekulasi bahwa keduanya tak hanya sekadar berteman. Karena itu, rumor kencan Olivia dan Zack berembus kuat.


Sumber lain, mengungkap bahwa Zack mengajak Olivia berkencan usai acara Super Bowl. Sebelumnya, Zack sempat mengundang Olivia ke acara Super Bowl dan meminta wanita 19 tahun itu untuk mendukungnya. Mengingat Zack menjadi salah satu bintang tamu acara tersebut.

"Zack mengundang Olivia ke pesta Super Bowl bahwa dia menjadi DJ akhir pekan itu dan dia pergi untuk mendukungnya. Mereka cocok dan sedang jalan-jalan santai," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, sumber dekat menyebut Zack mengagumi sifat Olivia yang rendah hati. Keduanya disebut sebagai pasangan serasi yang tengah dimabuk kasmaran.

"Zack merasa bahwa Olivia benar-benar rendah hati dan dia menyukai betapa baiknya dia. Ini adalah keseimbangan yang baik di antara mereka," pungkas sumber itu.

Sebelum berkencan dengan Zack Bia, Olivia diketahui sempat berpacaran dengan Adam Faze. Pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara usai kurang dari setahun kencan. Belum diketahui dengan pasti apa alasan Olivia dan Adam berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait