FKA twigs Nyaris Kehilangan Rumah Karena Masalah Finansial Imbas Pandemi
Instagram/fkatwigs
Selebriti

FKA twigs terang-terangan mengaku nyaris kehilangan rumah karena memburuknya finansial akibat pandemi Covid-19. Simak pengakuan menarik FKA twigs hanya di sini.

WowKeren - Musisi asal Inggris FKA twigs belum lama ini mengungkap pengakuan tak terduga. Melalui wawancara bersama majalah GQ, pemilik nama lengkap Tahliah Debrett Barnett itu mengaku sempat mengalami krisis finansial imbas pandemi Covid-19.

Meski FKA dikenal sebagai musisi yang sukses, ia tak sedang beruntung ketika pandemi melanda. Aktris 34 tahun itu bahkan mengaku nyaris kehilangan rumah karena kesulitan finansial.

FKA mengungkap sebanyak 22 pertunjukan terpaksa harus dibatalkan ketika pandemi. Karena itu, FKA sempat tak memiliki penghasilan karena kondisi tersebut.

Karena situasi itu, FKA akhirnya tersadar akan pentingnya menyimpan uang dengan baik. Ia mengaku benar-benar mengalami kesulitan di tahun pertama pandemi.

"Itu membuat saya memperhatikan dan belajar banyak tentang hal-hal yang saya tidak pernah benar-benar memperhatikan sebelumnya," kata FKA. "Karena saya selalu bepergian, saya tidak punya penghasilan ketika setidaknya 22 pertunjukan sekaligus dibatalkan hanya dalam tahun pertama pandemi."


FKA menyamakan nasibnya dengan slogan film "Titanic". Ia mengaku teringat dengan perkataannya di masa lalu dan menyadari bahwa hal tersebut benar-benar terjadi padanya.

"Saya merasa seperti Titanic, dan saya berkata kepada semua orang, 'Saya akan terus membayar semua orang sampai saya tidak mampu membayar siapa pun lagi.' Dan ooh, itu telah terbukti," ungkap FKA.

FKA pun mengupayakan segala cara demi memperbaiki keuangannya. Usai sejumlah konser dibatalkan, FKA saat itu hanya bergantung pada pekerjaan iklan yang ia terima.

Syukur FKA dapat melewati segala rintangan yang ada. Berkat kerja kerasnya, mantan kekasih aktor Shia Labeouf itu tak jadi kehilangan rumah miliknya.

"Saya melakukan semua yang terbaik dan hanya mencoba untuk terus mengandalkan pekerjaan iklan di sekitar saya," papar FKA.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts