FKA twigs Ungkap Alasan Speak Up Kasus Dugaan Pelecehan Shia Labeouf
Selebriti

FKA twigs ungkap alasan berani speak up soal kekerasan dan pelecehan yang diduga dilakukan sang mantan kekasih, Shia LaBeouf. Intip pengakuan menarik FKA twigs hanya di sini.

WowKeren - Mantan pasangan FKA twigs dan Shia Labeouf diketahui sempat berseteru. FKA menuding Shia telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. FKA juga membongkar sederet perlakukan buruk Shia padanya ketika masih pacaran.

Musisi pemilik nama lengkap Tahliah Debrett Barnett itu bahkan memperkarakan Shia ka meja hijau. Ia menggugat Shia atas dugaan pelecehan secara emosional dan fisik. Dalam gugatannya, FKA juga menuding Shia melakukan kekerasan dan bersikap kasar padanya.

Karena pengakuan FKA, karier Shia sempat meredup. Bahkan sejumlah mantan kekasih Shia mulai berani muncul dan speak up tentang perlakuan buruk sang aktor. Alhasil, banyak pihak berterima kasih pada FKA karena berani mengangkat kasus tersebut.

Kini, FKA buka-bukaan soal alasan memberanikan diri untuk speak up tentang perlakukan buruk Shia. Melalui wawancara bersama majalah GQ, FKA hanya tak ingin pengalaman pahit yang dialaminya terjadi pada orang lain. Ia mencegah wanita lain terluka karena alasan yang sama.


"Saya hanya tidak ingin orang lain terluka, dan itu mengalahkan perasaan saya tentang apa yang orang pikirkan tentang saya sekarang, secara positif atau negatif," kata FKA.

FKA juga ingin kelak anak-anaknya mengerti bahwa sang ibu pernah berjuang membela diri. Menurut penyanyi 34 tahun itu, membela harga diri sangatlah penting. Karena itu, FKA tak takut membuka keborokan sang mantan kekasih.

"Jika saya memiliki anak, saya ingin mereka tahu bahwa saya membela diri saya sendiri, dan itu penting. Dan terkadang, membela diri sendiri itu sulit," papar FKA.

FKA pun mengaku bangga dengan dirinya lantaran berani membela diri sendiri. Menurutnya, risiko buruk seperti trauma dapat terjadi bila seseorang menahan untuk membela diri.

"Terkadang bisa menyebabkan lebih banyak trauma, dan terkadang bisa memecah belah," pungkas FKA. "Orang-orang tidak mengharapkan Anda untuk membela diri sendiri, tetapi saya melakukannya dan saya bangga akan hal itu, dan apa yang terjadi pada saya tidak benar."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts