Kendall Jenner dan Bintang NBA Devin Booker Putus
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker dikabarkan telah berpisah usai dua tahun pacaran. Sumber dekat pun membenarkan dan mengungkap alasan keduanya putus.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker yang diketahui merupakan atlet basket profesional NBA. Bagaimana tidak, Kendall dan Devin mendadak dikabarkan putus di tengah romansa keduanya.

Kabar putusnya Kendall dan Devin dibenarkan oleh kerabat dekat. Kepada Entertainment Tonight, sumber itu menyebut Kendall dan Devin telah berpisah setelah dua tahun berkencan.

Sumber itu juga mengungkap alasan Kendall dan Devin berpisah. Perpisahan keduanya disebabkan karena perbedaan prinsip.

Kendall dan Devin bahkan telah membicarakan masa depan bersama. Kemudian mendapati keduanya memiliki rencana dan pemikiran yang berbeda. Pasangan itu pun menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik.

"Kendall merasa seperti mereka berada di jalur yang berbeda. Mereka telah berdiskusi tentang masa depan tetapi mereka tidak berada di halaman yang sama," kata sumber tersebut.


Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis.

Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Terlebih lagi, keluarga Kendall telah mendukung dan memberi restu untuk hubungan mereka. Hal itu dibuktikan lewat kehadiran Devin di Italia menemani Kendall hadir dalam pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Sementara itu, kerabat mengungkap kemungkinan Kendall dan Devin rujuk. Ia menyebut keputusan berpisah diambil keduanya untuk sementara waktu. Kendall dan Devin tak menampik akan rujuk bila cinta keduanya masih kuat.

Terkait informasi tersebut, para fans dapat sedikit lega. Mereka mendesak agar Kendall dan Devin segera rujuk lantaran keduanya dinilai sebagai pasangan serasi.

Sayang, baik Kendall maupun Devin belum buka suara terkait kabar perpisahan mereka. Keduanya juga masih belum menghapus foto kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru