Pakai Kaus Oblong, Gaya Santai RM BTS Pulang dari Eropa Ternyata Seharga Rumah
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Selain sikapnya yang ramah, penampilan RM pulang dari Eropa juga tak luput dari sorotan. Bagaimana tidak, semua item yang dikenakan sang leader total harganya bisa buat beli rumah.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini muncul di Bandara Internasional Incheon dengan gaya kasualnya yang santai. Namun total harga semua item yang dikenakan bisa buat beli rumah, lho.

Pada 22 Juni 2022, media Korea melaporkan bahwa RM kembali dari jadwal pribadinya di Eropa. Leader BTS (Bangtan Boys) itu tiba dengan kurangnya keamanan di bandara.

Meski begitu, RM tetap bersikap ramah pada reporter dan para penggemar yang menunggunya di bandara. Pemilik nama Kim Namjoon itu memastikan untuk menjawab pertanyaan para reporter sambil tersenyum.

Selain sikapnya yang ramah, penampilan RM pulang dari Eropa juga tak luput dari sorotan. Bagaimana tidak, semua item yang dikenakan sang leader total harganya mencapai lebih dari Rp621 juta.

Gaya Santai RM BTS Pulang dari Eropa Ternyata Seharga Rumah

Source: Instagram


Untuk tampilan bandaranya kali ini, RM memasangkan t-shirt oblong biru dari BODE seharga Rp4,3 juta dengan celana kargo dari merek streetwear Jepang, visvim, yang dibanderol Rp18,5 juta.

Topi bucket yang dikenakan RM merupakan salah satu koleksi Nike yang dijual dengan harga Rp715 ribu. Koper Samsonite seharga Rp7 juta dan tas selempang visvim seharga Rp12,2 juta melengkapi gaya kasual RM.

Dari semua item yang dikenakan RM, harga jam tangannya mungkin paling mengejutkan. Punya banyak jam tangan mahal, item ini adalah Patek Philippe Aquanaut yang dibanderol Rp578,5 juta.

Meski terlihat biasa, gaya santai RM pulang dari Eropa ternyata seharga rumah. Tidak begitu mengejutkan jika melihat status RM sebagai member grup band terbesar di dunia saat ini.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait