Mijoo Ngaku Punya 'Pacar' Baru, Adu Gombalan Maut Sambil Pamer Cincin
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Pada acara terbaru Mnet 'TMI News Show' yang disiarkan pada 22 Juni lalu menjadi ajang di mana Mijoo berbahagian memamerkan 'kekasih' barunya itu. Bahkan ia saling adu gombalan dengan sosok pria tersebut.

WowKeren - Pengakuan Lee Mijoo belakangan ini membuat penggemar terkejut. Pasalnya, penyanyi satu ini memamerkan cincin dan mengungkapkan dengan jujur jika ia punya pacar.

Dalam episode terbaru dari Mnet "TMI News Show" yang disiarkan pada Rabu (22/6), dengan tema yang disebut "Perfectly digested!" dan diskusi tentang "11 item terbaik yang dikenakan oleh selebriti" ini menjadi titik awal pengakuan Mijoo. Ketika memperkenalkan bintang tamu di hari itu, Mijoo yang juga menjadi pembawa acara tersebut dengan bangga mengakui jika itu adalah kekasihnya.

"Aku punya pacar. Dia bilang dia ingin bertemu denganku di akhir pekan karena dia merindukanku," ungkap Mijoo. Ternyata, rapper Hanhae yang muncul sebagai tamu bersama stylist Seo Soo Kyung terbongkar sudah kebenarannya.

Hanhae, yang baru-baru ini membangun chemistry unik dengan Lee Mijoo di beberapa acara merupakan sosok yang disebut mantan anggota Lovelyz itu sebagai "pacar". Hanhae memperkenalkan dirinya dan menarik perhatian dengan mengatakan, "Aku akan menyapa dulu. Aku Hanhae, seorang pria yang datang setiap kali Mijoo menelepon."

Menanggapi pengenalan diri Hanhae yang menggetarkan hati, Mijoo memberi Hanhae beberapa mainan sebagai hadiah. Bahkan suasana acara tersebut semakin seru karena keduanya terus menerus memamerkan kemesraan mereka.


Sebelumnya, Hanhae yang muncul di "Amazing Saturday" membawakan puisi dua baris dengan nama "Mijoo". Saat itu, dia berkata, "Mijoo, sampai jumpa di akhir pekan." Dia mengumumkan bahwa dia tampaknya menepati janjinya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Tak mau kalah, Mijoo juga menampilkan puisi transisi dengan "Hanhae". Ia memamerkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Aku akan mengatakannya sekali, ayo kita lakukan." Hanhae berkata jika ia tidak bisa terlihat di kamera karena wajahnya memerah.

Saat menjawab pertanyaan dari TMI tentang kesan pertamanya bertemu Mijoo, Hanhae menjawab, "Dia cantik." Ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk hiburan di tahun 2022, Hanhae tidak mengelaknya. "Tipe idealku tidak sering berubah, dan tipe idealku adalah Mijoo," ungkapnya gombal.

Di akhir siaran, MC Boom menyebutkan bahwa telah dipersiapkan hadiah permata untuk Mijoo. "Aku tergerak melihat berlian kuning sambil melihat layar, jadi aku memesannya sendiri," ungkap Hanhae sambil menyerahkan Mijoo barang yang menarik itu.

Meski tidak sungguhan menjalin hubungan, tampaknya pasangan satu ini berhasil memamerkan chemistry love line yang menarik untuk diikuti! Jangan sampai terlewat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait