Kepribadian Asli Jungwoo NCT Diekspos Netizen yang Ketemu Langsung Dengannya
Selebriti

Bukan hanya visual Jungwoo atau bahkan bakatnya yang tak ada habisnya yang membuatnya menjadi stan attractor. Seorang netizen baru-baru ini berbagi pengalaman mereka bertemu dengannya secara langsung.

WowKeren - Jungwoo NCT adalah layak disebut stan attractor sejati usai netizen yang bertemu dengannya secara langsung mengekspos kepribadian aslinya. Lewat interaksi mereka, terlihat betapa hangatnya sikap penyanyi kelahiran 1998 tersebut.

Jungkook bisa dibilang salah satu member "ace" paling menonjol di grup. Tidak hanya dia seorang penyanyi dan penari yang mengesankan, tetapi dia juga memiliki karisma dan selera humor yang membuatnya menjadi komedian serta MC.

Tentu saja, Jungwoo juga memiliki visual yang mengesankan untuk melengkapinya. Baru-baru ini Jungwoo berkolaborasi dengan Cartier untuk pemotretan majalah solo pertamanya, menghasilkan beberapa foo hot di mana NCTzen tidak siap untuk itu.

Namun, bukan hanya visual Jungwoo atau bahkan bakatnya yang tak ada habisnya yang membuatnya menjadi stan attractor. Seorang netizen baru-baru ini berbagi pengalaman mereka bertemu dengannya secara langsung, hanya untuk mendapati diri mereka menjadi penggemar setelah menyaksikan tidak hanya "fisiknya yang luar biasa", tetapi juga kepribadiannya yang cerah dan menawan. Netizen itu menjelaskan bahwa saat itu mereka bekerja di sebuah toko roti tempat NCT 127 melakukan syuting konten.

OP (original poster, sang netizen) tidak suka idol saat itu dan dia mendengar NCT 127 akan melakukan pemotretan di tempat kerjanya. Karena OP tidak menyukai idol, dia baru datang mendekati akhir dan itu sudah hampir selesai syuting, lalu seseorang melewatinya dan itu adalah Jungwoo.


Kepribadian Asli Jungwoo NCT Diekspos Netizen yang Ketemu Langsung Dengannya

Twitter

Di sana, dia melihat Jungwoo, yang langsung meninggalkan kesan dengan penampilan fisiknya, juga dengan caranya yang mudah bercanda dengan pemilik toko roti itu. OP mengatakan penampilan Jungwoo sangat jantan dan fisiknya juga luar biasa. Pemilik memberikan macarons kepada semua member dan Jungwoo berkata, "Sa… sajangnim (bos)… I love you..."

Jungwoo membuat semua orang merasa nyaman, bahkan mengolok-olok Jaehyun saat mereka menghargai macaron yang mereka terima dari toko roti. Jaehyun di samping Jungwoo malu dan telinganya merah dan dia berkata, "Macaronnya terlalu cantik untuk dimakan" jadi Jungwoo bercanda dan berkata, "Sajangnim! Jaehyun-ie Hyung bilang dia akan mengunggahnya di Instagram!" OP bilang keduanya sangat sopan dan imut.

Tapi ini bukan pertama kalinya seseorang tampil untuk mengekspos kepribadian Jungwoo yang ceria dan baik hati. Staf telah melaporkan pengalaman serupa dengannya. Seorang anggota staf pernah mengklaim bahwa Jungwoo tidak hanya secara pribadi datang untuk membantunya ketika dia secara tidak sengaja menjatuhkan setumpuk kertas, tetapi dia juga mengingatnya, bahkan membuat lelucon.

Demikian pula, seorang anggota staf memperhatikan Jungwoo karena sangat sopan kepada staf di SBS Gayo Daejeon, meskipun mereka tidak tahu siapa dia saat itu. Jungwoo meninggalkan kesan yang indah ke mana pun dia pergi dengan kebaikan dan sopan santunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru