Intip Cerita Manis Jennie BLACKPINK Soal Tas Miliknya, Janjikan Gak Bakal Dibuang
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Anggota BLACKPINK yang juga menjadi brand ambassador merek fesyen terkenal Chanel ini memiliki koleksi tas yang mana ada kisah manis di balik pemberian hadiahnya.

WowKeren - Menjadi salah satu idola yang kerap menjadi role mode, Jennie BLACK PINK selalu berhasil mencuri perhatian karena barang-barang yang dikenakannya. Baik itu dari barang untuk dibutuhkan sehari-hari hingga sisi fesyen yang melekat pada dirinya yang modis.

Baru-baru ini, Jennie mengungkapkan tentang workshop tour bersama majalah W Korea. Sebagai brand ambassador dari merek ternama Chanel, Jennie memadu-madankan pakaiannya yang bernuansa hitam dengan gaya imut ala sang idola.

Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, orang yang bekerja dengan tekun seperti menjahit tangan sering disamakan dengan keahlian. Jennie membagikan hal tentang siapa yang memberinya inspirasi yang didapat dari para pengrajin.

"Menyaksikan para pengrajin yang bekerja dengan hati-hati dan tepat, namun cepat dan akurat, aku menyadari nilai kerja keras dan pengabdian sekali lagi. Waktu yang mereka curahkan untuk membiasakan pekerjaan itu tidak dapat diabaikan, dan akumulasi dari hal-hal seperti itu menghasilkan hasil yang luar biasa. Aku percaya bahwa usaha tidak pernah mengkhianati," ungkap Jennie membahas tentang pengrajin yang berhasil memproduksi merek-merek tertentu.

Intip Cerita Manis Jennie BLACKPINK Soal Tas Miliknya, Janjikan Gak Bakal Dibuang

Sumber: W Korea



Perlu diketahui bahwa ketika melakukan tur di workshop Chanel, produk fesyen ini tidak hanya disulam tetapi juga pengerjaan dalam detail terkecil seperti topi dan bulu. Namun, ketika Jennie menanggapi bagaimana perasaannya bisa menjadi artis yang bisa melihat tur workshop merek tersebut ia sangat senang.

"Setelah ikut workshop tur, baru terasa saat aku mencoba sendiri baju-baju tersebut. Sebelumnya, itu adalah pakaian yang kupikir cukup cantik, tetapi sekarang setiap detail kecil dari pakaian itu menarik perhatianku," ungkapnya.

Jennie juga menyinggung tentang item barang yang memiliki sejarah terpanjang di lemari pakaiannya. Barang tersebut ternyata memiliki banyak hal baru setiap musimnya.

"Sejujurnya itu adalah tas Chanel klasik yang diberikan ibuku untuk pertama kalinya. Ini memiliki arti, dan itu adalah yang paling matang di tanganku. Jadi aku tidak bisa membuangnya bahkan setelah waktu berlalu dan aku menyimpannya," tuturnya.

Sementara membanggakan tas yang diberikan sang ibu, Jennie tampak bersenang-senang membahas seputar fesyen. Meski begitu, idola satu ini juga menyinggung tontonan kesukaannya belakangan ini yaitu video binatang. Bahkan ia menyaksikannya sebelum tidur untuk membuatnya tenang.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts