Doddy Sudrajat Bahas Fashion Hingga Kontrak TV, Ekspresi Wajah Mayang Nahan Ketawa Julid?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat buka suara soal pilihan gaya busananya yang ala anak muda hingga menanggapi kabar dikontrak stasiun TV. Disisi lain, Mayang terciduk memamerkan ekspresi menahan ketawa saat sang ayah diwawancara.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri, Doddy Sudrajat, masih tetap percaya diri muncul di depan awak media. Padahal hingga kini, Doddy masih terus dihujat netizen.

Namun eks suami Puput Pujiarti itu seolah tak peduli meski jadi public enemy. Ia justru membanggakan soal penampilannya yang makin trendy ala remaja gen Z.

"Fashionable, jadi kalau jalan sama Mayang gak timpang ya," kata Doddy. "Mayang kan stylish dengan gaya ABG, Daddy juga harus ngimbangi juga. Kita punya desainer yang selalu kasih masukan ke Daddy."

Doddy yang makin kece kekinian itu juga ngode kalau ia bakal dikontrak oleh sebuah stasiun TV. Namun sejauh ini, Doddy belum mau membocorkan detilnya.


"Nanti deh Daddy kasih tahu," katanya. Ia kemudian melanjutkan obrolan dengan sejumlah kenalan ketika datang ke acara ulang tahun Farhat Abbas pada 22 Juni. Sementara itu, sosok Mayang sempat jadi sorotan saat Doddy diwawancara. Alih-alih terlihat tertekan, Mayang malah menahan ketawa saat sang ayah diwawancara. Netter menduga kalau Mayang malu pada kelakuan sang ayah.

"Si mayang kl di liat2 kdg pas babehnya di wawancara,dia sk kliatan malu sndiri," ujar netter. "Salfok sama mayang yg pengen ngetawain dadynya😂," ujar netter.

Sementara itu, sikap Mayang yang masih akur dengan Doddy juga disindir. Netter curiga kalau Mayang settingan soal mengaku depresi usai diduga dijebak sang ayah agar mereview skincare.

Saat ini, Mayang belum bebas dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Ia pun menyesal sudah membuat review buruk dan mengungkap hanya sekedar menuruti sang ayah.

"Jujur sebenarnya aku selama 3 bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami," kata Mayang. "Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Tapi mau gimana itu kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait