Tissa Biani Trauma Main Film Horor Gegara 'KKN Di Desa Penari', Dul Jaelani Beri Saran Tak Terduga
Instagram/tissabiani
Selebriti

Setelah syuting 'KKN di Desa Penari', Tissa Biani mengaku bakal mempertimbangkan lagi jika mendapat tawaran film horor lagi. Trauma karena diikuti, Dul Jaelani memberikan saran tidak terduga untuk Tissa.

WowKeren - Tissa Biani adalah salah satu aktris yang membintangi "KKN di Desa Penari". Seperti diketahui, film horor tersebut banyak digandrungi masyarakat hingga sukses mendulang 9 juta lebih penonton.

Namun di balik kesuksesan film tersebut, Tissa Biani justru merasakan trauma. Bahkan kekasih Dul Jaelani itu mengaku masih harus mempertimbangkan lagi apabila mendapat tawaran main film bergenre horror.

"Aku sampai kelar syuting KKN tuh masih terbayang-bayang terus nih. Karena aku sempet kena ini lah, masukan, halusinasi lah waktu lagi syuting," kata Tissa Biani dalam acara "Rumpi No Secret" episode Rabu (22/6).

Rupanya selama syuting "KKN di Desa Penari", Tissa Biani sempat mendapatkan halusinasi. Parahnya, hal itu membekas dan membuatnya terbayang-bayang hingga sekarang.

"Jadi ibaratnya kalau ditawarin horor lain mikir-mikir dulu. Paling kalau mau horor ya KKN 2, yang lain belum," lanjut Tissa.

Saat syuting, Tissa Biani merasa seolah mendapat bisikan jika ada sosok yang tidak senang melihatnya syuting di lokasi tersebut. Bahkan katanya, Tissa masih diikuti oleh hantu meski syuting sudah berakhir.


"Waktu itu sih, seingetku bilang, katanya nggak ada yang suka aku syuting di sini. Katanya sampai ngikutin, sampai sekarang," beber Tissa.

Alhasil Tissa Biani kini menjadi lebih sensitif dari biasanya dan sering kali marah. Ketika bertanya kenapa emosinya menjadi kurang stabil, Tissa mendapat jawaban bahwa ia masih diikuti oleh hantu.

"Sering marah, lebih sensitif, terus aku tanya, 'Kenapa sih aku sering marah?' 'Hantu KKN kamu masih mengikuti di belakang,'" ungkapnya.

Dul Jaelani pun membenarkan pengalaman yang dialami kekasihnya. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebutkan bukan hanya satu orang yang bilang Tissa diikuti hantu atau bersikap lebih sensitif dari biasanya.

"Tapi banyak yang ngomong, bukan cuma satu orang. Kemarin kita habis terapi ya, jadi kita pijet gitu dia kayak punya indigo gitu ngomong juga, 'Hantu KKN ikut,'" komentar Dul Jaelani.

Karena tidak tahu bagaimana cara untuk mengusir hantu yang mengikuti Tissa, Dul Jaelani secara tidak terduga menyarankan ruqyah. Bahkan ia mendukung apabila pacarnya itu diruqyah.

"Nggak tahu (hilangnya gimana), nunggu jadwl diruqyah kali. Saya juga mau," ujar Dul Jaelani.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait