DJ Koo Tanggapi Rumor Pernikahannya Dengan Barbie Hsu Tak Direstui Mertua
Instagram
Selebriti

Awal Maret lalu, DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu lewat postingan di akun Instagram. Namun langsung muncul beragam rumor tak sedap atas pernikahan ini.

WowKeren - DJ Koo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" pada Rabu (22/6). Pria itu banyak membahas tentang pernikahannya dengan Barbie Hsu, bintang drama "Meteor Garden".

Awal Maret lalu, DJ Koo mengumumkan pernikahannya lewat postingan di akun Instagram dalam bahasa Korea dan Taiwan. Hal serupa juga dilakukan oleh Barbie Hsu di akun Instagramnya.

DJ Koo awalnya mengungkap alasannya setuju menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block". "Aku tidak melakukan apa-apa karena takut hal berharga ini akan hilang jika aku berlebihan saat melakukannya," ungkap DJ Koo.

"Ini terlalu indah. Aku hanya datang ke 'You Quiz' dan tidak melakukan siaran yang lainnya," imbuh DJ Koo. Pria itu kemudian menanggapi rumor pernikahannya tidak direstui ibu mertua.


"Kesalahpahaman yang khas adalah bahwa di Taiwan, dikatakan bahwa ibu mertuaku tidak setuju tapi dia justru senang. Juga, ibu mertuaku sangat menyayangiku," ungkap DJ Koo mengklarifikasi kesalah pahaman.

DJ Koo kemudian mengingat kembali awal pertemuannya dengan Barbie Hsu. "Dalam ingatanku, kupikir kami pertama kali bertemu di konser So Hye Ryun. Tapi Hee Won (nama Korea Barbie Hsu) mengatakan bahwa dia belum pernah ke konser itu," curhat DJ Koo.

"Dia mengatakan bahwa menjadi penggemarku setelah menonton video dariku (Klon) yang datang ke Taiwan. Kubilang itu bagus, staf menyebarkan desas-desus, tetapi kursi sudah disiapkan, dan aku melihat (Hee Won) di sana dan kupikir itu sangat bagus," imbuh DJ Koo.

DJ Koo juga sempat membuat pesan video untuk istri barunya itu di siaran "You Quiz on the Block". "Hee Won, terima kasih banyak telah menerimaku lagi setelah 20 tahun," tutur DJ Koo.

"Kita akan hidup bahagia bersama karena aku akan melindungimu, mencintaimu, dan menyayangimu sehingga kamu bisa menghabiskan sisa hidupmu dengan cara yang menyenangkan dan sehat. Begitulah harapanku. Hee Won-ah, aku mencintaimu," pungkas DJ Koo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait